Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 6 Agustus 2021 - 18:54 WITA

Pemkab Boalemo Siap Maksimalkan Pelayanan Vaksinasi Covid-19 di Tingkat Kecamatan

BOALEMO (JM) —  Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar rapat Koordinasi penanganan Covid-19 dan pelaksanaan vaksin di Kabupaten Boalemo, yang dirangkaikan dengan perpisahan Kapolres Boalemo AKBP Ahmad Pardomuan,S.I.K, MH.

Kegiatan yang dilaksanakan di di desa Tapadaa Kecamatan Botumoito, Jum’at (6/8/2021),  selain dihadiri Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si,Kapolres Boalemo AKBP.Ahmad Pardomuan,S.I.K,M.H, juga dihadiri Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Forkopimda, Pimpinan OPD dan Para Camat.

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa Kabupaten Boalemo untuk vaksinasi urutan kedua setelah kota Gorontalo, tetapi ada ke khawatiran minggu terakhir ini terjadi penurunan yang sangat dratis sesuai laporan Kadis Kesehatan. Dimana dari 11 Puskesmas yang ada di Kabupaten Boalemo yang paling turun adalah Kecamatan Mananggu.

Oleh sebab itu, sesuai arahan Pak Gubernur melalui rapat Forkopimda agar Pemerintah daerah memaksimalkan gugus tugas yang ada. “Memang jujur kami sampaikan, begitu kami mendapatkan informasi Kapolres pindah, pikiran saya langsung ke vaksin, ” kata Plt Bupati Anas.

Karena tidak bisa kita pungkiri peran dari bapak-bapak Forkopimda, khususnya Bapak Kapolres, Dandim dan Kajari yang telah memberikan semangat, spirit yang luar biasa kepada masyarakat.

“Saya berharap, walaupun pak Kapolres pindah, mudah-mudahan motivasi dan dorongan kepada pemerintah daerah tidak akan surut dengan jajaran Polres Boalemo,’ ujar Anas.

Lanjut Anas, apa yang telah dilakukan oleh Pemkab Boalemo selama ini , akan dijadikan sebagai rol model dan akan melakukan koordinasi dengan Bapak Kapolres yang baru.

“Atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih atas sumbangsih dan dedikasi apa yang bapak Kapolres berikan untuk Kabupaten Boalemo. Insya Allah akan menjadi nilai tambah bagi kami Pemerintah daerah.”ungkap Anas.

Kemudian kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan cendramata kepada Kapolres Boalemo AKBP.Ahmad Pardomuam,S.I.K,MH. (iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Festival Pesona Boalemo Lolos 100 Besar Nasional, Masuk Dalam Usulan KEN 2022

Kabupaten Boalemo

Pemdes Huwongo Sukses Gelar Khitanan Massal, Bekerjasama Dengan KKD Muhamadiyah

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta ASN Junjung Tinggi Profesionalitas Dalam Kinerja

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Pimpin Apel Awal Tahun 2021

Hukum / Kriminal

Kejari Boalemo Tetapkan TM Tersangka Kasus KONI

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Pimpin Rapat Penertiban Bangunan Gedung dan Pemanfaatan Jalan di Ibukota

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Laporkan Kondisi Capaian Vaksinasi di Boalemo ke Gubernur Rusli Habibie

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan dan Sekda Sherman Konsultasi Soal Pilkades e-Votting di BRIN