Home / Politik / Opini

Selasa, 23 Maret 2021 - 21:05 WITA

Golkar Tomohon Siap Pasang Badan For Ketum Airlangga Hartarto Maju Capres RI

Ketua DPD II Parta Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

Ketua DPD II Parta Golkar Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP.

SULUT (JM) — Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tomohon, Ir. Miky Junita Linda Wenur MAP menegaskan, bahwa kader Partai Golkar Kota Tomohon siap mengawal dan menjalankan konsolidasi, yang menjadi amanah hasil Rapim dan Rakernas Partai Golkar.

Dimana, Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto didaulat sebagai Calon Presiden (Capres) RI dan Kepemimpinan Ketua DPD I Provinsi Sulawesi Utara Cristiany Eugenia Paruntu (CEP) sampai Tahun 2025.

Selanjutnya disinggung terkait pemberitaan adanya pertemuan para sesepuh Partai Golkar belum lama ini, Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur MAP menanggapinya.

“Pertemuan yang dilakukan itu tentu menjadi hak pribadi masing-masing. Namun ketika dilabeli sesepuh Partai Golkar dengan mengeluarkan statment seperti itu, hal ini menjadi persoalan. Jika benar punya keinginan yang besar membesarkan Partai Golkar,  seharusnya pertemuan dilakukan sebelum Pilkada berlangsung. Sehingga akan muncul ide-ide, gagasan bahkan strategi jitu untuk pemenangan Partai Golkar. Dan benar-benar memberikan dampak positif yang baik untuk kebesaran dan kejayaan Partai Golkar. Berikan pendidikan politik yang baik kepada generasi muda tentang loyalitas dan dedikasi ke pimpinan dan partai,” ujar Ir Miky J.L Wenur MAPdilasnir dari Detikgo.com.

Kata Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tomohon Ir Miky J.L Wenur MAP, sebagai kader Golkar seharusnya menjadi kewajiban untuk mengamankan keputusan Partai Golkar, baik diminta atau tidak diminta.

“Di Pilkada yang baru lewat, sebagian besar mereka justru tidak mengamankan keputusan Partai dalam hal tidak mendukung calon yg diusung Partai Golkar baik di tingkat Provinsi Cagub dan Cawagub termasuk di Kabupaten dan Kota yang mencalonkan kader Partai,” Kata Wenur.

Saat ini jajaran Kader Partai Golkar Kota Tomohon fokus konsolidasi dalam mempersiapkan Partai Golkar merebut momen penting di Tahun 2024 . Dimana, ada agenda Pemilu Legislatif, Pilkada dan Pilpres.

Oleh karena itu, mari rapatkan barisan, tetap solid sosialisasikan hasil Rapimnas dan Rakernas Partai Golkar untuk memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) sebagai Calon Presiden RI.

Kemudian kader Golkar Sulut harus solid dan kompak mendukung Tetty Paruntu tuntas kepemimpinanya sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Prov Sulawesi Utara hingga tahun 2025 mendatang. (JM)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Saya Ingin Tampak Apa Adanya

Kabupaten Boalemo

Gerindra Boalemo, Ingatkan Hal Ini Kepada Pj. Bupati Hendriwan

Politik / Opini

Harla 14 Partai Gerindra, Fraksi Gerindra Gelar Syukuran di Panti Asuhan

Pemprov Gorontalo

Komisi II DPR RI Puji Semangat Warga Gorontalo Perjuangkan Pemekaran Wilayah

Kabupaten Boalemo

Optimis Lolos, Tak Main-Main Partai Garuda Boalemo Bidik 7 Kursi di Pileg 2024

Kabupaten Boalemo

Harijanto Mamangkey Didesak Maju Dalam Bursa Pilkada Boalemo, Reses di Desa Tabongo

Politik / Opini

Marten Taha Terpilih Ketua Golkar Kota Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Pernyataan Ketua Laskar Macan Asia Ditanggapi Plt Ketua PAPDESI Boalemo