Home / Parlemen

Senin, 25 Oktober 2021 - 13:25 WITA

Dukung Program Pemerintah, Selvi Olii Gelar Gebyar Vaksinasi Covid-19

BOALEMO (JM) — Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang digalakan pemerintah, Hj. Selvi Olii, SE sekaku Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Boalemo melaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Covid-19 di kediamannya di Desa Harapan Kecamatan Wonosari, Senin( 25/10/2021).

Dimana, kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota DPR RI, Elnino M. Husein Mohi, Ketua DPRD Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Wakil Ketua DPRD Muslimin Haruna, anggota DPRD yakni, Mahmud Nurdin Daud, dan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Boalemo, Muhammad Amin.

Kepada awak media ini Ketua Fraksi Partai Gerindra Selvi Olii menyampaikan, bahwa kegiatan vaksin covid-19 yang tujuannya mendukung percepatan vaksinasi bagi masyarakat, terlaksana dengan sukses, berkat kerjasama Partai Gerindra dengan Dinas Kesehatan Pemda Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya kata Selvi, kegiatan vaksin ini juga dirangkaikan dengan perayaan hari ulang tahun Prabowo Subianto yang ke-70. “Sebagai wujud syukur kader Gerindra melalui Aleg Fraksi Gerindra di DPRD Boalemo, saya menyediakan Dorprize kepada masyarakat yang menerima Vaksinasi,” tutur Selvi.

Sementara itu, Anggota DPR RI, yang juga Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo, Elnino M. Husein Mohi, saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi memberikan apresiasi kepada Aleg Selvy Olii yang telah menggelar Vaksinasi covid-19 dengan capaian kurang lebih 500 jiwa yang sudah registrasi.

“Saya memberikan apresiasi kepada DPC Gerindra Kabupaten Boalemo lebih khususnya Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, yang telah menggelar Vaksinasi Covid-19 dikediaman pribadinya, dengan capaian untuk sementara ini kurang lebih 500 jiwa yang sudah melakukan registrasi,
ini sangat luar biasa,” tukasnya. (JM)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Bimtek Fraksi PDIP Se-Indonesia Gelorakan Politik Hijau 

Kabupaten Pohuwato

Nyaris Celaka, Ketua DPRD Pohuwato Geram Masih Ada Gudang Barang Dibangun di Marisa

Parlemen

Amran Anjulangi Minta Pemerintah Seriusi Pendataan Guru Non-ASN

Kabupaten Boalemo

Wahyu Moridu Pimpin RDP Dengan 4 Dinas, Cek Progres Realisasi Program 2022

Parlemen

Ketua DPRD Minta Investor Konsisten Bangun Ekonomi Masyarakat

Parlemen

Beni Nento Apresiasi PT.PETS, Pro Aktif Dalam Pembangun Infrastruktur Plat Duicker di Desa Karya Indah

Parlemen

Aleg Amran Anjulangi Minta Warga Tidak Tergiur Dengan Investasi Sereh Wangi

Parlemen

Rapat Evaluasi Komisi III, Beni Dorong OPD Percepat Perencanaan Tahun 2022