Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 17 Januari 2022 - 03:03 WITA

Bupati Anas Jusuf Hadiri Pengresmian Ponpes Darul Madinah

WONOSARI (JM) — Bupati Boalemo Anas Jusuf menghadiri Peresmian Ruang Kelas Baru dan Asrama Santri Islamic Boarding School Pondok Pesantren Modern Darul Madinah Kecamatan Wonosari, Ahad (16/1/2022).

Peresmian RKB Ponpes Modern Darul Madinah Wonosar dihadiri Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim, Fitriani Humokor Kabid Pakis Kemenag Provinsi Gorontalo, Kepala Kantor Kemeterian Agama Kabupaten Boalemo, Camat Wonosari Lukman Amu, mantan Anggota DPRD Kabupaten Boalemo Hamzah Pongoliu dan seluruh civitas Pondok Pesantren Darul Madinah Kecamatan Wonosari.

Pada peresmian Ruangan Kelas Baru dan Asrama Santri Ponpes Darul Madinah Kecamatan Wonosari, Bupati Boalemo Anas Jusuf sampaikan kekaguman dan apresiasi kepada pendiri Ponpes Darul Madinah akan ketulusan dan kebesaran hati yang tidak lupa dengan kampung halaman dan memajukan dunia pendidikan dengan membangun pondok pesantren.

“Meski masih berumur jagung, Ponpes Darul Madinah telah berkontribusi dalam dunia pendidikan dan pertanian di Kabupaten BoalemoBoalemo,” ujar Anas.
Sehingga semangat ini mendapat dukungan dari Bupati Boalemo Anas Jusuf dengan membangun tower komunikasi yang saat ini sedang dikerjakan dalam melancarkan proses belajar mengajar di Ponpes Darul Madinah Kecamatan Wonosari.

Selanjutnya Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim didampingi Bupati Boalemo Anas Jusuf menandatangani prasasti sekaligus pengguntingan pita menandai pemanfaatan Ruang Kelas Baru (RKB) dan Asrama Santri Ponpes Darul Madinah Kecamatan Wonosari. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Puji Inovasi SIGEMPAR Yang Digagas RSTN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Terima Kunjungan Kepala Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Warga Desa Bualo dan Bongo IV Terima Bantuan Pangan Non Tunai

Kabupaten Boalemo

Kadis DPPKBP3A Burhan Hinta Pimpin Monitoring di Kecamatan Paguyaman Pantai

Kabupaten Boalemo

Gelar Pelatihan Pengelola Keuangan Desa di Boalemo, Staf Ahli Dorci Apresiasi APWI Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Pimpin Kerja Bhakti di Pantai Bolithutuo

Kabupaten Boalemo

Plt Ketua PAPDESI Desak Pemkab Boalemo Batalkan Rencana Penurunan Insentif Guru PAUD dan TK

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Promosikan Hasil Produk Kerajinan Tangan UMKM di Ivent Fashion Week di Jakarta