Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 20 September 2021 - 17:45 WITA

Beri Kuliah Umum, Ini Pesan Anas Untuk Mahasiswa IAIN Gorontalo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si  memberikan materi perkuliahan umum semester ganjil Tahun Akademi 2021/2022 Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan IAIN Sultan Amai Gorontalo tentang kiat-kiat Pemerintah Daerah dalam pengelolaan pendidikan di era Pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sultan Àmai Gorontalo yang telah mengundang untuk memberikan materi dan membuka perkuliahan semester Ganjil tahun ajaran  2020/2021.

“Ini merupakan suatu   kebanggaan bagi kami,untuk memberikan materi tentang kiat-kiat Pemerintah daerah dalam pengelolaan pendidikan di era pandemi covid 19,” ungkap Anas saat beri kuliah umum di aula Fakultas Ilmu Tarbiyah dan keguruan kampus II kec.Limboto Barat, Senin (20/9/2021).

Baca Juga  Ini Penegasan Bupati Anas Jusuf Terkait Penanganan Banjir di Pusat Ibukota

Lanjut Anas, di situasi Pandemi covid 19 saat ini menjadi tantangan tersendiri bagi kreativitas mahasiswa dalam mengembangkan dunia pendidikan. “Situasi ini bukan hanya menjadi tantangan bagi mahasiswa, namun juga para dosen, dalam menyampaikan edukasi, dimana para dosen perlu memastikan bahwa mahasiswa memahami materi pembelajaran,’; ujar Anas.

Pandemi covid 19 telah memberikan gambaran atas kelansungan dunia pendidikan di masa depan,apalagi melalui bantuan teknologi. Di Provinsi Gotontalo Penyebaran covid 19 sudah mulai menurun, baik dari angka positifnya maupun yang mengalami  kematian akibat covid 19. Di Kabupaten Boalemo sejak 2 minggu lalu sudah masuk zona kuning.

Baca Juga  Penjabup Hendriwan dan Danrem 133 Wartabone Teken MoU, Sepakat Soal Ini

Pendidikan di Kabupaten Boalemo sebelum ramadhan sudah mulai dibuka pendidikan tatap muka langsung,tetapi tetap mengedepankan Protokol Kesehatan.  “Saya berharap kepada seluruh mahasiswa IAIN sultan Amai Gorontalo agar mendukung program pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan pemerintah,baik Pemerintah Provinsi maupun Pemerintah daerah,” tandasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Hadiri Festival Ogoh – Ogoh di Kecamatan Wonosari, Ini Pesan Penjabup Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kecamatan

Kabupaten Boalemo

Hilangkan Stres Para Napi, Lapas Boalemo Gelar Senam Zumba Bersama

Kabupaten Boalemo

Karyawan Eka Putra Noho Sang ‘Titisan’ Soekarno di Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Asisten II Fatlina Podungge Terima Mahasiswa KKD Universitas Muhammadiyah Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Dampingi Kasdam XIII Merdeka Brigjen Muchamad Lutfi Beta, Kunjungi Bangunan Kodim di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Pimpin Apel Perdana di Pemkab Boalemo, Pesannya Tidak Main-Main

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Peluk Darem Untuk Minta Maaf, Momentum Lebaran Idul Fitri