Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 26 Agustus 2021 - 20:24 WITA

Seleksi JPTP, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

BOALEMO(JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si  memberikan pengarahan kepada peserta seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo yang dilaksanakan oleh BKD-Diklat yang dilaksanakan di hotel Maqna Kota Gorontalo, Kamis (26/8/2021).

Dimana, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan seleksi ini, diminta kepada pejabat yang di seleksi, dapat memberikan gagasan dan apa yang menjadi konsep pemikiran dalam melahirkan inovasi untuk membangun Kabupaten Boalemo kedepan.

Karena apa yang bapak-bapak sampaikan, tentu akan terekam oleh tim Pansel dan saya akan menerima secara obyektif apa yang disodorkan oleh tim pansel kepada saya.Tetapi ada satu hal yang menarik disampaikan tim pansel yaitu menyangkut masalah karakter.

Kadangkala Karakter ini yang banyak menentukan bapak-bapak bisa dipilih atau tidak.Karena menjadi seorang pemimpin itu,bukan didasarkan pada kepintaran,tetapi bagaimana karakter kita dalam memimpin suatu organisai Perangkat Daerah (OPD)  dalam membangun daerah ini ke arah yang lebih baik.

Oleh sebab itu, Proses seleksi ini jangan dianggap sekedar seremonial.Seleksi ini saya minta benar-benar yang obyektif dari hasil penilaian Tim Pansel,itu akan menjadi dasar keputusan,teñtu akan di bantu pak sekda sebagai Panglima ASN di Kabupaten Boalemo.

Memang kami melihat didaftar ini,teman- teman sudah memenuhi syarat dari sisi Administrasi,tinggal menentukan siapa yang bisa menduduki jabatan OPD yang kosong,Baik sebagai kepala Bappeda,Kepala BKAD màupun yang menduduki jabatan Asisten III. (yan)

Share :

Baca Juga

Budaya

Desa Olibuu Diresmikan Sebagai Kampung Tangguh Nusantara

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Harap Penerapan ETPD Perbaiki Pengelolaan Keuangan Pemkab Boalemo

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Terbaik Realisasi Keuangan, Terapkan Standar Pelayanan Minimal

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Muscab IV Ikatan Bidan Indonesia Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Sambut Investor Pariwisata, Bakal Kelola 2 Pulo di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Asisten III Rahmat Biya Sambut Kunjungan Kerja BPK-RI ke Boalemo

Hukum / Kriminal

Heboh !! Beredar Video Perempuan Mabuk “Digerayangi” Beberapa Pria

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Teken MoU Dengan PT. Telkomsel Gorontalo