Home / Kabupaten Boalemo / News / Parlemen

Jumat, 29 Januari 2021 - 15:16 WITA

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo

Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel foto bersama dengan Plt Bupati Anas Jusuf dan Sekda Sherman Moridu usai menyerahkan bantuan ke Pemkab Boalemo.

Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel foto bersama dengan Plt Bupati Anas Jusuf dan Sekda Sherman Moridu usai menyerahkan bantuan ke Pemkab Boalemo.

BOALEMO(JM) — Plt Bupati Anas Jusuf yang didampingi Sekda Sherman Moridu, pimpinan OPD, tokoh adat dan masyarakat Boalemo menyambut kedatangan Wakil Ketua DPR-RI Rachmat Gobel di Kabupaten Boalemo, Jumat (19/1/2021), yang disambut dengan adat Mopotilolo.

usai penyambutan secara adat, Wakil Ketua DPR-RI menjelaskan kepada awak media, bahwa kedatangannya ke Boalemo ada beberapa agenda yakni, menyerahkan bantuan Bus Sekolah dan Alsintan serta meninjau pelabuhan Tilamuta.

“Saya datang di Kabupaten Boalemo ini idak lain untuk memenuhi undangan bapak Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf. Dalam kunjungan kerja kali ini, saya datang menyerahkan bantuan Bus Sekolah dan Alsintan serta meninjau pelabuhan Tilamuta,” tuturnya kepada awak media.

bahkan disinggung soal hajatan politik soal Pilkada kedepan, Wakil ketua DPR-RI yang kerab disapa Kaka RG dengan suara lantang dan tegas mengatakan, dirinya enggan berbicara politik. Namun dia kali ini lebih fokus merealisasikan semua janji-janji politiknya kepada masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Kita terlalu sibuk membicarakan politik sehingga kita lupa perekonomian saat ini menurun. Moho maaf saya malas bicara politik, saya kesini fokus membangun Gorontalo dan juga menuntaskan program saya kedepan,” paparnya.

Bahkan Rachmat Gobel mengatakan akan mensuport setiap daerah di Provinsi Gorontalo untuk memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya selaku putra Gorontalo, akan mendukung setiap program daerah dalam hal pengembangan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Rachmat Gobel.

Sementara itu Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Wakil ketua DPR-RI Rachmat Gobel sudah datang memenuhi undangan Pemkab Boalemo.

“Terima kasih bapak Wakil Ketua DPR-RI bapak Rachmat Gobel yang sudah datang ke Boalemo dengan membawa ole-ole untuk rakyat Boalemo,” tutur Anas.

Anas berharap, Wakil Ketua DPR-RI terus membantu memperjuangkan aspirasi yang menjdi kebutuhan masyarakat Provinsi Gorontalo, terutama warga Kabupaten Boalemo.

“Sekali lagi terima kasih pak Rachmat Gobel, kami berharap permohonan bantuan yang sudah dalam bentuk proposal, dapat diperjuangkan dipusat pak, agar bisa terakomodir di APBN kedepan,” tandasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Hadiri Vaksinasi Yang Digagas Muhammadiyah Provinsi Gorontalo di Pantai Bolihutuo

Kabupaten Pohuwato

Debat Cawabup, Nasir Giasi Harap Seluruh Posko Gelar Noreng

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta OPD-Panitia Permantap Koordinasi, Sukseskan Kegiatan Festival Pesona Boalemo

News

Bupati Anas Minta OPD Fokus Tuntaskan Penanganan Stunting

News

Virall…!!! Film Layangan Putus Ramai Diperbincangkan di Media Sosial

Parlemen

Rizal Pasuma : 4 Fraksi Sepakat Bentuk Pansus, Bahas Persoalan Sawit Yang Tidak Pro Rakyat

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Salurkan Bantuan Tarpal di Pulau Mondhuli

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf : Mengundang Saya Cukup Lewat WhatsApp