Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 31 Agustus 2021 - 16:16 WITA

Asisten II Fatlina Podungge Terima Mahasiswa KKD Universitas Muhammadiyah Gorontalo

BOALEMO (JM) — Asisten II Setda Kabupaten Boalemo Fatlina Podungge didampingi Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya, SKM. MM menerima mahasiswa Kuliah Kerja Da’wah (KKD) Universitas Muhamadiyah Gorontalo,bertempat di ruang kerja Sekretaris Daerah, Selasa (31/8/2021).

Pada Kesempatan itu, Kepala pusat Penelitian inovasi haki dan publikasi Unibersitas Muhamadiyah Gorontalo Indri Apriyani Yasin menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kab.Boalemo yang telah menerima dengan baik mahasiswa Universitas Muhamadiyah Gorontalo yang akan melaksanakan Kuliah Kerja Da’wah (KKD) di desa Patoameme Kecamatan Botumoito dan desa Jatimulya Kecamatan Wonosari.

Dimana mahasiswa yang diturunkan ini akan menerapkan ilmunya yang mereka dapatkan selama di bangku kuliah dan di harapkan bisa bersinergi dengan masyarakat di tempat mereka melaksanakan kuliah Kerja Da’wah.

Sementara Asisten II Setda Boalemo Fatlina Podungge menyampaikan terima kasih kepada Universitas Muhamadiyah Gorontalo yang telah memilih Kabupaten Boalemo sebagai tempat Kuliah Kerja Da’wah (KKD) bagi mahasiswa.

Tentunya dengan adanya kedatangan mahasiswa di Kabupaten Boalemo yang di tempatkan di desa Patoameme Kecamatan Botumoito dan Desa Jatimulya Kecamatan Wonosari dapat memberikan Pemahaman kepada masyarakat tentang Program Pemerintah,terutama pentingnya vaksinasi  bagi masyarakat.

“Saya juga berharap dengan masuknya mahasiswa kuliah Kerja Da’wah di desa,bisa bersinergi dengan masyarakat guna membangun dan mengembangkan desa itu sendiri,” tandasnya. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penyuluh Pertanian Diminta Paparkan Kendala Petani Dilapangan, Rakorev Dengan Plt Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Deteksi Dini TB Paru dan Kusta, Puskesmas Bongo II Perkuat Peran Kader Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Dinas Kominfo Komitmen Sukseskan Program One Agency One Inovation

Kabupaten Boalemo

I Look Boalemo Dapat Restu Pemprov Gorontalo, Bupati Anas : Penerapan Prokes Harus Ketat

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Pimpin Rapat Terbatas Dengan OPD dan Investor, Bahas Pulo Cinta

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Siap Maksimalkan Vaksinasi Covid-19, Libatkan Peran ASN

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Penjabup Hendriwan Kepada ASN, Buka Sosialisasi Ketaspenan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi Covid-19