Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 10 Oktober 2021 - 16:01 WITA

Anas Salut Komunitas Dengan Komunitas Diving Club, Sukses Bentangkan Bendera Dibawah Laut

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri pembentangan spanduk dalam laut dalam rangka HUT Kabupaten Boalemo yang ke – 22 tahun yang dilaksanakan para komunitas Diving Club di obyek Wisata Pantai Bolihutuo, Minggu (10/10/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusufmenyampaikan terima kasih kepada komunitas Diving Club y├áng telah berpartisipasi dalam rangka merayakan HUT Kab.Boalemo yang ke – 22 tahun.

Tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami Pemerintah Daerah,dimana pembentangan spanduk dalam laut ini dihadiri Tim diving Buol Sulawesi Tengah, tim diving club Pohuwato, tim Possi Provinsi Gorontalo dan Polairud Polda Gorontalo.

Sebab obyek wisata pantai Bolihutuo, khususnya di dasar laut memiliki kekayaan alam yang sangat luar biasa. Kekayaan alam ini ,kita tidak akan tahu,kalau tidak ada yang mempromosikan kepada masyarakat

“Alhamdulillah tim Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) dan tim diving club akan melihat secara langsung kekayaan alam yang ada di dasar laut di obyek wisata Pantai Bolihutuo.mudah-mudahan kekayaan alam ini menjadi salah satu daya tarik bagi para wisatawan pencinta laut,” ungkap Anas.

Karena bagaimana pun semua daerah diseluruh Indonesia termasuk Kabupaten Boalemo ingin bangkit dari keterburukan,setelah hampir 2 tahun mengalami pandemi covid 19.

Dimana-mana kita saksikan banyak masyarakat yang terdampak pandemi, tetapi dengan adanya kegiatan ini dapat mendongkrak kembali ekonomi masyarakat di Kabupaten Boalemo khususnya, dan masyarakat Provinsi Gorontalo pada umumnya.

“Saya berharap Obyek wisata yang ada di Kab.Boalemo,baik yang dikelola Pemerintah maupun swasta dapat menarik minat para wisatawan Domestik dan manca negara,” pesan Plt Bupati Ans Jusuf. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 dan Pengamanan Idul Fitri

Kabupaten Boalemo

BKAD Boalemo Siap Terapkan Transaksi Keuangan Non Tunai, Terkait Pengelolaan Pajak dan Retribusi

Kabupaten Boalemo

Kabag Tapem Nurdin Djaini Yakin LPPD Boalem Naik

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo II Seriusi Penurunan Stunting di Kecamatan Wonosari, Sukseskan Program Pemerintah Pusat

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Musyawarah KOHATI Cabang Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anggota DPRD Boalemo Yayan Asuna Meninggal Dunia, Begini Sosok Almarhum Dimata Anggota Dewan

Kabupaten Boalemo

Ini Yang Disampaikan Plt Bupati Anas Jusuf di Acara Ramah Tamah HUT Boalemo Ke-22

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tinjau Kegiatan Posyandu dan Khitanan Massal di Kecamatan Botumoito