Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 29 Januari 2021 - 10:01 WITA

Plt Bupati Anas Review Penanganan Stunting Tahun 2020

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi membuka review Kinerja Tahunan (Aksi 8) Konvergensi Penanganan stunting di Kabupaten Boalemo, yang dilaksanakan di hotel Grand Amalia, Jum’at (29/1/2021)

Dalam amanatnya Plt Bupati anas Jusuf menyampaikan bahwa penanganan stunting di Kabupaten Boalemo tahun 2020 sudah mencapai 14,5 porsen. Sehingga itu ada angka-angka yang perlu mendapat perhatian dari kita semua.

Artinya, upaya-upaya yang telah kita lakukan sejak di canangkan, maka waktu itu telah membuat sebuah komitmen yang mana target itu bukan di capai,tetapi di lampaui. Terus terang ada beberapa kategori memang kita masih tertinggal dengan Kabupaten lainnya yang ada di Provinsi Gorontalo.

Diantaranya, kategori kinerja, ada yang inovatif, reflikatif dan inspiratif dari tiga aspek ini kita hanya mendapat reflikatif. Hal ini tentunya menandakan bahwa kita harus lebih meningkatkan kinerja lagi. untuk penilaian aksi 5-8 kita justru turun ke peringkat 3.

Sehingga itu dengan kondisi ini, kita jangan berkecil hati, barangkali dalam pelaksanaan kinerja ini masih banyak yang harus kita benahi bersama.

 

Karena penilaian yang kita dapat saat ini sangat menurun, mungkin akibat kita tidak focus merealisasikan program-program,sehingga berpengaruh pada beberapa aspek penilaian kinerja.

“Saya berharap mari kita meningkatan kinerja,agar kedepan penilaian kinerja kita akan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.kegiatan tersebut di hadiri pimpinan OPD,” tandasnya.(jar)

 

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemda Boalemo Serahkan Hewan Qurban Idul Adha

Kabupaten Boalemo

Kepala BKAD Boalemo Tanda tangani Pakta Integritas Tahun 2022, Disaksikan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Muscab IV Ikatan Bidan Indonesia Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Santuni Warga Korban Kebakaran di Desa Pangi

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Minta Pimpinan OPD Segera Realisasikan Program, Jelang Akhir Tahun 2022

Kabupaten Boalemo

Mobnas Kadis LH Antar Jemput Warga Ikut Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Hadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha, Ini Pesan Penjabup Hendriwan Untuk Warga Boalemo

Daerah

Pemkab Boalemo Kembali Raih Opini WTP