Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 21 Juni 2021 - 17:11 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Minta Pimpinan OPD Pacu Realisasi Anggaran

BLEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si di dampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu,S.Pd,MM, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi kinerja OPD, yang dilaksanakan di ruang vicon kantor Bupati, (21/6/2021).

Dalam pertemuan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD yang telah menghadiri rapat koordinasi dan evaluasi kinerja OPD. “Dalam rapat yang di laksanakan ini, saya sampaikan adalah masalah realisasi anggaran. Dimana realisasi anggaran kita masih di bawah, baru mencapai 15 Persen,” ungkap Anas.

Olehnya dalam rapat tersebut, Plt Bupati Anas meminta kepada seluruh pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo, membuat catatan-catatan untuk menjadi fokus perhatian di dalam melakukan kegiatan yang harus dilaksanakan. Kegiatan skala prioritas yang menjadi catatan Bapak ibu Pimpinan OPD dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, agar kita mempunyai pola kerja yang di lakukan di masing-masing OPD.

Kadangkala kita terkaget – kaget, kalau sudah ada yang menjadi tanggung jawab kita, tiba-tiba ribut di media, kemudian kita mulai berbenah. Contoh yang paling konkrit adalah masalah Inovasi daerah. Menurut Plt Bupati Anas, saat pelaksanaan pelatihan waktu itu, sudah ada komitmen. Dimana, setiap OPD membuat tulisan tentang inovasi yang di lakukan.

“Kalau hal itu di lakukan tentu tidak ribut seperti ini. Bahkan saya tidak pernah dengar, setelah pertemuan itu ada tindaklanjutnya, tidak pernah saya dengar. Saya berharap mari kita berbenah, jangan saling menyalakan dan marilah kita membuat inovasi untuk kepentingan Kabupaten Boalemo,” pesan Plt Bupati Anas kepada pimpinan OPD. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Baznas Salurkan Paket Sembako di Kecamatan Mananggu, Diserahkan Langsung Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Salut Dengan BMKG Gorontalo, Sosialisasikan Bahaya Tsunami di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Okto : Kami Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Menggugat Balai Jalan, Kinerja Dilapangan Dipertanyakan

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Hadiri Pengresmian Ponpes Darul Madinah

Kabupaten Boalemo

Salurkan Baznas di Kecamatan Paguyaman Pantai, Penjabup Hendriwan Puji ASN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Anas : Isra Miraj Momentum Tingkatkan Iman dan Taqwa

Daerah

Dinkes Boalemo Gelar Pelayanan Kesehatan Gratis di Puskesmas Bongo 2

Kabupaten Boalemo

Jelang Pilkada, Ketua KPU Boalemo Inspeksi Kesiapan PPK Paguyaman Pantai