Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 24 Oktober 2021 - 17:18 WITA

Plt Bupati Anas Hadiri Vaksinasi Yang Digagas Muhammadiyah Provinsi Gorontalo di Pantai Bolihutuo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menghadiri Wisata Dakwah yang di laksanakan organisasi Muhamadiyah Provinsi Gorontalo di obyek wisata Pantai Bolihutuo, Minggu (24/10/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Ketua Muhamadiyah Provinsi Gorontalo Sabara karim ngou,anggota legislatif Rahmat Dai, tokoh masyarakat Nizam Dai dan pengurus organisasi Muhmadaiyah Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo serta pimpinan OPD.

dalam ksempatan itu Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikann terima kasih kepada warga dan simpatisan muhamadiyah yang telah melaksanakan wisata Dakwah di Obyek wisata Pantai Bolihutuo.tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi Pemerintah daerah, dimana organisasi Muhamadiyah telah memberikan bantuan kepada masyarakat Kab.Boalemo.

“Kedatangan bapak ibu di obyek wisata Pantai Bolihutuo telah memberikan nilai positif bagi masyarakat,khususnya masyarakat Kecamatan  Botumoito. Setelah Provinsi Gorontalo mengalami pandemi covid 19 kurang lebih 2 tahun, Obyek wisata Pantai Bolihutuo ini telah di tutup sementara.Alhamdulillah dibukanya obyek wisata Pantai Bolihutuo ini, ditandai dengan Wisata Dakwah yang dilaksanakan organisasi Muhamadiyah Provinsi Gorontalo,” ujar Anas.

Selain itu, Anas Jusuf mengharapkan dukungan dari muhamadiyah Provinsi Gorontalo,karena muhamadiyah Kab.Boalemo telah melaksanakan renovasi Pembangunan Mesjid Darul Arkam dan juga telah membuka klinik sangsurya yang di gagas Pemuda Muhamadiyah.

Sehingganya seluruh organisasi kemasyarakatan termasuk organisasi keislaman telah mendapat dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Daerah dan DPRD Kabupaten Boalemo. Kolaborasi ini selalu kami ciptakan,sehingga situasi Kabuaten Boalemo senantiasa kondusif dan berjalan sebagaimana harapan kita semua.

Disamping itu Juga Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyaksikan pelantikan pengurus ranting organisasi Muhamadiyah Kecmatan Botumoito dan menyaksikan peresmian  pendidikan non formal sekolah pesisir Patoameme dan pojok literasi Pulo cinta. (ki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Kabag Tapem Nurdin Djaini Yakin LPPD Boalem Naik

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Ajak Masyarakat Dukung Program Rehabilitasi Hutan

Kabupaten Boalemo

Sekda Boalemo Sherman Moridu Bersama Keluarga di Vaksin Covid-19

Kabupaten Boalemo

Lisna Mohi Serahkan Bantuan PKK Boalemo Kepada Korban Kebakaran di Desa Tapadaa

Kabupaten Boalemo

Terkait Penutupan Tempat Wisata, Pemkab Boalemo Dukung kebijakan Gubernur Gorontalo

Daerah

Supandra Nur Jabat Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Germas Puskesmas Bongo 2 Gelar Senam Kesehatan Jasmani

Kabupaten Boalemo

Srikandi PPP Imbau Warga Jangan Takut Divaksin Covid-19