Home / Ekonomi / Hukum / Kriminal / Kabupaten Boalemo

Jumat, 22 Januari 2021 - 23:19 WITA

Terungkap di Rapat, Jalan Menuju Pantai Ratu di Desa Tenilo Masuk Kawasan Hutan Lindung

BOALEMO(JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi pimpin rapat di ruang kerjanya, Jum’at (22/1/2021).

Rapat tersebut membahas  surat kepala balai pemanfaatan kawasan Hutan wilayah XV Gorontalo tentang lokasi jalan di Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta dan pengembangan pemanfaatan obyek wisata pantai Kota Ratu.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa rapat yang di laksanakan ini membahas surat kepala balai Pemanfaatan kawasan hutan wilayah XV Gorontalo tentang lokasi jalan di Desa Tenilo dan pengembangan pemanfaatan obyek wisata Pantai Kota ratu.

Dimana lokasi jalan Desa Tenilo Kecamatan Tilamuta dan obyek wisata pantai kota ratu termasuk dalam kawasan hutan lindung.

Sehingga itu Pemerintah daerah berusaha mencari solusi, bagaimana caranya agar jalan dan obyek wisata Pantai kota ratu tersebut tidak termasuk dalam kawasan hutan lindung. Karena jalan dan obyek wisata pantai kota ratu ini, telah di rintis oleh Bapak Bupati Boalemo Darwis Moridu, apalagi obyek wisata Pantai Kota Ratu sudah termasuk destinasi wisata nasional.

“Saya berharap karena ini menyangkut kepentingan daerah,agar OPD terkait dapat melakukan konsultasi kembali di Balai pemanfaatan kawasan hutan Wilayah XV Gorontalo,” ujar Plt Bupati Anas.

Rapat tersebut turut di hadiri Kepala Dinas PM-PTSP Haris Pilomonu, Kadis Pariwisata Gerson Shamin, Kadis Perikanan, Plt Kadis Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ismet Nono, Kadis Perkimhubtan Supandra Nur, Sektetaris PUPR dan Pemerintah Kecamatan Tilamuta.(JM)

Share :

Baca Juga

Hukum / Kriminal

Kejari Boalemo Tetapkan TM Tersangka Kasus KONI

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Kegiatan Musyawarah Adat Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Dikpora Boalemo Gagas Workshop Penyusunan LAKIP Tahun 2020

Ekonomi

Bank BRI Salurkan Bantuan Media Pembelajaran Sekolah di Kecamatan Paguyaman

Kabupaten Boalemo

Okto : Kami Aleg DPRD Provinsi Gorontalo Menggugat Balai Jalan, Kinerja Dilapangan Dipertanyakan

Kabupaten Boalemo

BKAD Boalemo Siap Terapkan Transaksi Keuangan Non Tunai, Terkait Pengelolaan Pajak dan Retribusi

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Resmikan Rumah Sejahtera di Kecamatan Dulupi, Aris : Terima Kasih Baznas Boalemo

Ekonomi

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri RUPS Tahun 2020 di Sulut