Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 2 November 2021 - 17:37 WITA

Plt Bupati Anas Didaulat Buka Bhaksos Sunatan Massal di Kecamatan Wonosari

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si   menghadiri kegiatan Bakti Sosial Khitanan Massal yang di laksanakan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS)Provinsi Gorontalo dan Kabupateb Boalemo di Kecamatan Wonosari, bertempat di BPU, Selasa (2/11/2021).

Jegiatan tersebut juga dihadiri Ketua Umum LKKS Provinsi Gorontalo Dra.Idah Sahida,M.AP, Ketua LKKS Kabupaten Boalemo Dr.Heldi Vany Alam,S.Pd,M.Pd, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Dra Lisna Mohi, Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, Camat Wonosari Lukman Amu dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Masyarakat (LKKS) Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Khitanan Massal di Kecamatan Wonosari.

“Kegiatan yang dilaksanakan ini dapat membantu masyarakat. Sehingga itu, saya selaku Pemerintah Daerah sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan LKKS, baik LKKS Provinsi Gorontalo maupun LKKS Kabupaten Boalemo. Karena kegiatan Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) ini langsung bersentuhan dengan kepentingan masyarakat,” tutur Anas.

Lanjut Anas, Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Masyarakat (LKKS) adalah lembaga independent yang tidak terkait dengan lembaga Pemerintah ataupun lembaga-lembaga lainnya, tetapi gerakannya lebih kepada kegiatan-kegiatan yang sifatnya kesejahteraan Sosial.

Oleh sebab itu, saya berharap kepada pimpinan OPD yang tergabung dalam lembaga ini,agar mendorong Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial ( LKKS ) untuk bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan,Sehingga dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam rangka membantu kepentingan orang banyak.

Sementara Ketua Umum LKKS Provinsi Gorontalo Dra.Ida Sahida,M.AP menyampaikan bahwa kegiatan bhakti sosial khitanan massal yang dilaksanakan  LKKS merupakan rangkaian  peringatan HUT Kabupaten Boalemo yang ke22.Tentu hal ini partisipasi kami LKKS Provinsi Gorontalo dan Kabupaten Boalemo untuk membantu masyarakat.

Kegiatan seperti ini sudah dilaksanakan dibeberapa Kabupaten di Provinsi Gorontalo dan ini kegiatan yang ke empat kalinya di Kab.Boalemo.Insya Allah akhir November nanti akan dilaksanakan di Kabupaten Pohuwato. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan CSR ke Ponpes Alkhairaat Tilamuta dan Rumah Qur,an  Nazmul Khairat

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Yakin Boalemo Raih Opini WTP Dari BPK-RI Perwakilan Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Ikut Rakor Dengan Pemerntah Pusat Terkait Inflasi Tahun 2022

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tinjau Kegiatan Posyandu dan Khitanan Massal di Kecamatan Botumoito

Kabupaten Boalemo

Buka Forum OPD, Plt Bupati Anas Ajak Semua OPD Bersinergi Realiasikan 14 Program DAMAI 

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Jamu Kunker Walikota Marten Taha ke Boalemo

Kabupaten Boalemo

Buku Analisis Profil Pengembangan Ekonomi Daerah Boalemo Disusun

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Minta OPD Segera Buat LPPD