Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Sabtu, 22 Januari 2022 - 16:28 WITA

Bupati Anas Salut Dengan Dikes Boalemo

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada jajaran dinas kesehatan yang telah mengakhiri tahun 2021 dengan penuh prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Boalemo.

Dimana, Dinas kesehatan menjadi ujung tombak didalam penanganan covid-19 dan alhamdulillah sampai akhir kemarin, kita selalu mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Provinsi, walaupun hanya urutan kedua.Pak Gubernur sampaikan Boalemo tetap menjadi yang terbaik diantara Kabupaten/kota se-Provinsi Gorontalo.

Karena profil penanganan kesehatannya ataupun penanganan covidnya sangat baik sekali. Banyak hal yang mungkin kita lakukan sebagai bahan evaluasi dan selalu hal yang terbaik itu, kita dapatkan kerena beberapa konsep yang selalu kita laksanakan yang paling utama adalah konsep kebersamaan.

Baca Juga  Hendry Bangun Serahkan SK JMSI Sebagai Konstituen Dewan

Kalau itu yang selalu ada dalam benah kita, maka apapun tugasnya yang dibebankan kepada kita, Insya Allah kita akan selesaikan, karena kita selalu beroleh kemudahan dari Allah SWT.
Keberadaan kita sebagai ASN, baik sekretaris dan kepala bidang, kalau kita solid dan bersinergi, maka hasilnya paling maksimum, walaupun sedikit-sedikit mendapat protes dari beberapa masyarakat, tetapi bapak ibu terutama kepala puskesmas yang juga dilapangan, ini bisa menyelesaikannya dengan baik.

“Saya berharap kedepan, ini tetap dipertahankan. Saya tidak ingin diantara kita, ada yang saling mencari kesalahan orang lain. Apalagi kesalahan sedikit saja langsung di lempar ke media sosial. Mari kita gunakan media sosial ini, untuk hal-hal yang positif” pesan Bupati Anas Jusuf saat menghadiri dan menyaksikan penandatangan kontrak kinerja Jajaran Dinas kesehatan, di villa Tapadaa Beach Resort, Sabtu (22/1/2022).
Kegiatan tersebut dihadiri Kadis Kesehatan Sutriyani Lumula, S.KM. MKes,Asiaten III Rahmat Biya,Sekretaris Dinas Kesehatan Irpan Hemeto, S.KM,kepala- Kepala Puskesmas dan jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo. (jm)

Baca Juga  Pulau Botak di Desa Bajo Siap Dibangun Masjid Paling Megah

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Anas Serahkan Bantuan 4 Unit Mobil dan 1 Kapal Laut ke BUMDes dan Koperas di Desa Kramat

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Didaulat Meletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Desa Tapadaa

Daerah

Bupati Sherman Kukuhkan Dewas RSUD-TN Boalemo Periode 2023-2028

Kabupaten Boalemo

Hadiri Sosialisasi Adat dan Budaya, ini Pesan Ketua PKK Boalemo

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Tegaskan Dukung Vaksinasi Covid-19

Kabupaten Boalemo

Boalemo Raih Presentase Tertinggi Penyerapan TKD DAK Disik 2023 Se Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Akui Kinerja BPN Boalemo Banyak bantu Pemeritah

Kabupaten Boalemo

Dikpora Gelar Kegiatan Lokakarya Program Pendidikan Guru Penggerak, Dibuka Kadis Irwan Dai