Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 18 Januari 2021 - 05:50 WITA

Pimpinan OPD Diminta Rubah Pola Kerja

BOALEMO((JM) – Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar rapat evaluasi kinerja Pimpinan OPD. Rapat di pimpin Plt Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si yang didampingi Sekretaris Daerah Sherman Moridu, dilaksanakan di rumah jabatan Plt Bupati Boalemo Minggu, (17/1/2021) yang di hadiri para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Camat dan Sekretaris OPD.

Dalam pertemuan itu Plt Bupati Boalemo menyampaikan bahwa rapat evaluasi kinerja ini sangat penting di laksanakan, sebagai upaya untuk menjamin pelaksanaan program/kegiatan agar berjalan sesuai dengan rencana dan target yang akan di capai nanti.

Di akhir pemerintahan Damai kurang lebih satu tahun stengah ini,saya akan merubah pola kerja para pimpinan OPD. Karena selama ini kinerja pimpinan OPD masih mengikuti pola kerja lama.

Sehingga itu di minta kepada masing-masing OPD agar membuat perencanaan yang matang berdasarkan pola kerja. “Saya mengharapkan kepada pimpinan OPD agar dapat menyesuikan dengan Sistem Informasi Pemerintah Daerah, sehingga apa yang kita laksanakan dalam membangun daerah ini akan tercapai,” ujar Anas.

Pada rapat itu juga Plt Bupati Boalemo mengatakan, dalam waktu dekat ini akan membenahi struktur kepegawaian sesuai kepangkatan dan di siplin ilmu yang di milikinya.

Karena selama ini, ada pimpinan yang pangkat nya rendah lebih tinggi dari bawahannya.sehingga itu perlu di lakukan pembenahan,agar kedepan struktur kepegawaian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo akan tertata dengan baik.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo

Ekonomi

Terungkap di Rapat, Jalan Menuju Pantai Ratu di Desa Tenilo Masuk Kawasan Hutan Lindung

Kabupaten Boalemo

Dituding Pembohong, Ketua Dekab Boalemo Klarifikasi Duduk Masalah

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jempol Prestasi SMA Negeri 1 Botumoito di Kancah Nasional

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Pangan Non Tunai di Desa Saripi

Kabupaten Boalemo

Begini Pesan Sekda Sherman Saat Buka Rakor Forum Kewaspadaan Dini Daerah

Kabupaten Boalemo

Boalemo Ku Sayang, Boalemo Ku Malang

Kabupaten Boalemo

Buka Sosialisasi Aplikasi SRIKANDI, Ini Harapan Penjabup Hendriwan