Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 10 November 2021 - 12:12 WITA

Peringati Hari Pahlawan, Anas Ajak Warga Bersatu Bangun Boalemo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si  bertindak sebagai inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan yang di pusatkan di Kec.Dulupi,bertempat di lapangan Jambura Kecamatan Dulupi, Rabu (10/11/2021).

Turut hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Kabupaten Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, anggota legislatif Rahmat Dai, Ketua Tp. PKK Kabupaaten Boalemo Dra.Lisna Mohi, Forkopimda, Para Asisten, Pimpinan OPD dan peserta Upacara ASN, para Siswa SMA dan SLTP.

Dalam sambutanya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa melalui momentum Peringatan hari Pahlwan tahun 2021, mari kita jadikan nilai-nilai kepahlawanan sebagai Inspirasi di setiap langkah yang penuh dengan inovasi dan daya kreasi.

“Melalui peringatan hari Pahlawan ini juga,marilah kita bersama-sama bahu membahu dengan penuh keikhlasan dan rasa tanggung Jawab serta penghormatan atas jasa dan pengorbanan para pahlawan dengan memberikan kontribusi bagi bangsa dan Negara sesuai Kemampuan dan Profesi masing-masing,” tutur Anas.

Disamping itu juga, Anas Jusuf mengajak masyarakat Kab.Boalemo untuk menyatukan tekad dan langkah secara aktif dalam membangun daerah Kabupaten Boalemo ke arah yang lebih baik.

“Saya juga, menyampaikan terima kasih kepada panitia tahunan yang telah sukses melaksanakan Upacara Hari Pahlawan yang di pusatkan di Kecamatan Dulupi,” harap Anas.

Upacara tersebut di akhiri dengan penaburan bunga oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si yang di dampingi Ketua Tp.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi dan Ketua DPRD Kab.Boalemo Karyawan Eka Putra Noho serta Pimpinan OPD di dermaga Pantai Dulupi.(ki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Puskesmas Bongo 2 Selidiki Peningkatan Kasus Diare, Masyarakat Diimbau Jaga Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2023 dan Pengamanan Idul Fitri

Kabupaten Boalemo

Dinas PM-ESDM Gelar Focus Group Discussion Soal RUMPK

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Lantik Penjabat Kades Tanah Putih dan PAW BPD se Kecamatan Dulupi

Kabupaten Boalemo

Disambut Adat Mopotilolo, Pj Bupati Sherman Ajak Masyarakat Lestarikan Adat Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta ASN Tidak Gadaikan SK di Bank

Kabupaten Boalemo

KPU Boalemo Terima Dokumen Syarat Dukungan 2 Paslon Independen

Kabupaten Boalemo

Bapppeda Gelar Seminar Penyusunan Dokumen Kajian Gini Ratio