Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 21 Januari 2021 - 06:56 WITA

Pemkab Boalemo Targetkan Nilai Daerah Peduli HAM Meningkat

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si menerima kunjungan silaturahmi kepala Kantor Wilayah KemenKumHam Provinsi Gorontalo Hantor situmorang. S.Pd. M.Si, yang di dampingi Kalapas Boalemo Gitono, Amd,IP.SH.MH, Kamis (21/1/2021).

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Anas Jusuf menjelaskan bahwa tujuan dari Kunjungan Kepala Kepala kantor wilayah kemenkumham Provinsi Gorontalo, tidak lain untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Disamping itu juga menyampaikan bahwa Kabupaten Boalemo termasuk Kabupaten yang peduli HAM, ternyata kita masih kategori cukup berarti masih sedang-sedang saja.

Sehingga itu di harapkan dengan kunjungan silaturahmi kepala Kantor Wilayah KemenKumHam Provinsi Gorontalo, Kabupaten Boalemo dapat di tingkatan sebagai Kabupaten Peduli HAM,di usahakan dari nilai cukup menjadi baik.

Adapun langkah-langkah yang hàrus di lakukan, tentu kami telah mendapatkan bahan masukan dan yang paling banyak berperan adalah bagian hukum.

Sehingganya bahan-bahan masukan ini akan di sampaikan kebagian hukum, selanjutanya bagian hukum yang menjabarkan dengan OPD terkait.

Kabupaten Peduli JAM itu paling banyak dukungannya kepada aspek pelayanan publik yang berbasis HAM dan kita harus berusaha,karena ini tuntutan undang-undang yang harus di penuhi, seperti yang kita lakukan saat ini, bagamana setiap OPD itu ada Pro Office yang bisa menerima tamu siapapun yang datang,untuk memperoleh informasi tentang data-data yang di butuhkan masyarakat.(jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Vaksinasi Lansia dan Anak Usia 6-11 Tahun Dipusatkan di Kecamatan Botumoito

Kabupaten Boalemo

Pernyataan Ketua Laskar Macan Asia Ditanggapi Plt Ketua PAPDESI Boalemo

Kabupaten Boalemo

Boalemo Raih Presentase Tertinggi Penyerapan TKD DAK Disik 2023 Se Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Anas Optimis Boalemo Bisa Tembus Target Vaksinasi 80 Persen

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Kegiatan Workshop Review Monitoring Rencana Aksi Daerah dan Penyehatan Lingkungan

Hukum / Kriminal

Diduga Bawa Sabu-Sabu, 2 Pemuda Asal Pohuwato Diamankan Satnarkoba Polres Boalemo

Kabupaten Boalemo

Baznas Salurkan Paket Sembako di Kecamatan Mananggu, Diserahkan Langsung Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Lagi Anas Lantiki Sejumlah Pejabat Dilingkungan Pemkab Boalemo, Tingkatkan Kualitas Pelayanan