Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 10 September 2021 - 21:47 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Hadiri Penyerahan Paket Sembako Pemprov Gorontalo di Kecamatan Botumoito

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo, Anas Jusuf menghadiri kegiatan Bakti Sosial NKRI Peduli yang kali ini mendistribusikan bahan pokok bantuan langsung pangan Pemerintah Provinsi Gorontalo (BLP3G) kepada masyarakat di Kecamatan Botumoito yang terdampak pandemi covid-19, Jumat (10/9/2021).

Dihadapan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Plt Bupati Anas Jusuf mengucapkan terima kasih serta rasa syukur atas kehadiran gubernur untuk menyerahkan Sembako kepada warga di Kecamatan Botumoito, dengan jumlah 962 orang. Kemudian kata Anas, untuk vaksinasi di Kecamatan Botumoito, mencapai 29,05 persen.

Namun yang menarik, walau pun tidak ada vaksinasi masal namun di beberapa desa melaksanakan vaksinasi masal dan ini akan di tingkatkan. Olehnya diharapkan kepada masyarakat di Kecamatan Botumoito agar mendukung dan terlibat aktif dalam mengikuti vaksinasi, bahkan saat ini pemerintah daerah memasifkan pelaksanaan vaksinasi pada SMP dan SMA sudah di mulai.

“Saya mengajak masyarakat Botumoito untuk bersama-sama menggalakkan vaksinasi ini, sebab vaksinasi dapat berguna bagi keluarga kita dan masyarakat Boalemo itu sendiri,” kata Anas Jusuf saat mendampingi Gubernur Gorontalo dalam penyerahan bantuan NKRI Peduli di Kantor Kecamatan Botumoito.

Kegiatan Bakti Sosial NKRI Penduli turut di hadiri Gubernur Rusli Habibie, pimpinan OPD provinsi dan OPD Boalemo, Wakil Ketua DPRD Lahmudin Hambali, Camat Botumoito Jefri Kaluku, Kades Tutulo Sudin Nani, Kepala Patoameme, Joni Pasisingi, Kades Hutamonu Meske Buluati, Kades Dulangeya Tamrin Ibrahim, Sekdes Botumoito, Kades Tapadaa Risden Pakaya, Kades Rumbia Rudin Dai, Kades Potanga Ramli Ali, dan Kades Bolihutuo Aston Matana. (iyan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Buka Sidang MP-TGR di Inspektorat, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Buka Rapat Evaluasi Kinerja Investasi Gizi Sensitif dan Spesifik Tingkat Kabupaten Boalemo

Daerah

Pimpin Apel Korpri, Pj Sherman Moridu Tegaskan ASN Kerja Maksimal

Kabupaten Boalemo

Investor Dari Jakarta Siap Bangun Pabrik Ban dan Home Industri di Boalemo 

Kabupaten Boalemo

Antisipasi Penyebaran DBD di Kecamatan Wonosari, Puskesmas Bongo 2 Lakukan Terobosan Ini

Daerah

Bupati Sherman Lantik 256 Guru PPPK Angkatan 2021

Kabupaten Boalemo

Pemdes Dimito Gelar Senam Bersama Masyarakat dan Anak Sekolah

Kabupaten Boalemo

Tutup Pelatihan Dasar CPNS Golongan II, Ini Pesan Sekda Sherman Moridu