Home / Kabupaten Boalemo / News / Pariwisata

Sabtu, 19 Juni 2021 - 23:03 WITA

Pemda Boalemo Siap Berkolaborasi Dengan Swasta, Sukseskan Festival Pesona Boalemo ‘ILOOK BOALEMO’

BOALEMO (JM) — Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Boalemo, Yakop Musa menegaskan, bahwa saat ini pihaknya mempersiapkan diri untuk mensukseskan kegiatan Festival Pesona Boalemo yang bertajuk “ILOOK BOALEMO FESTIVAL” yang akan dilaksanakan tahun ini.

Lanjut Kadis Yakop, ini semua dilakukannya, tidak lain sebagai bentuk tindaklanjuti dari penegasan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf yang meminta kepada semua OPD berkolaborasi mensukseskan kegiatan itu.

“Jadi, sebelum menuju festival pesona Boalemo, tahapan demi tahapan terus dipersiapkan, sebab Boalemo salah satu daerah yang direstui oleh Kementerian Pariwisata untuk menggelar Festival Pesona Boalemo” ungkap Kadispar Yakop Musa, Sabtu (19/6/2021).

Lebih lanjut kata Yakop Musa, dari sekian banyak Kabupaten/Kota di Indonesia, dan Boalemo termasuk bisa menyelenggarakan iven secara regional tersebut tetapi tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Insya Allah kegiatannya nanti, sesuai standar protokol kesehatan,” papar eks Sekwan DPRD Boalemo.

Kemudian Kadis Yakop mengatakan, pihaknya mengucapkan Terima kasih kepada pihak PT. Kreatif Gemilang Utama, Forum Halal Tourism, serta PT. ILOOK Mediatama Group yang hingga saat ini begitu konsisten dan komitmen dan berkolaborasi dengan Pemkab Boalemo dalam mensukseskan kegiatan Festival pesona Boalemo.

“Terima kasih kepada PT. Kreatif Gemilang Utama, Forum Halal Tourism, serta PT. ILOOK Mediatama Group yang sudah berkolaborasi dengan Pemkab Boalemo. Kami juga membuka pintu kepada pihak swasta lainnya yang siap berkolaborasi dengan Pemkab Boalemo untuk mensukseskan kegiatan Festival Pesona Boalemo tahun 2021 yang bertajuk ‘ILOOK BOALEMO FESTIVAL’, “tutup Yakop Musa mantan Penjabat Sekda Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Dikpora Boalemo Gelar Workshop Evaluasi Tindak Lanjut SPM

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Hadiri Pemakaman Pendeta di Desa Kaaruyan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Doakan Kader Fosmat Jadi Pemimpin di Boalemo Kedepan

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Tinjau Air Terjun di Desa Rumbia

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Dukung Sinergi Pembangunan Melalui RKPD Provinsi Gorontalo 2024

News

Hormati dan Siap Hadir, Ketua KPK : Sidang Dewas Justru Agar Jelas

Daerah

Pj. Sekda Supandra Hadiri Sosialisasi Penyediaan Benih Jagung dan Kedelai

Kabupaten Boalemo

Canangkan HUT RI Di Mananggu, Supandra Ingatkan Potensi Wabah Malaria