Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 14 Januari 2021 - 06:53 WITA

Pemkab Boalemo dan Forkopimda Deklarasikan Vaksinasi Covid-19

Pemda Boalemo bersama Forkopimda, tokoh adat dan tokoh agama deklarasikan pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabupaten Boalemo.

Pemda Boalemo bersama Forkopimda, tokoh adat dan tokoh agama deklarasikan pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabupaten Boalemo.

BOALEMO, Jejakmedia.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), tokoh adat dan tokoh agama deklarasi pelaksanaan vaksin covid 19 di Kabuopaten Boalemo yang berlangsung di bundaran tugu jagung, Selasa (12/1/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan, bahwa mulai tanggal 15 Januari 2021, pelaksanaan vaksinasi covid 19 akan di laksanakan di Kabupaten Boalemo. Dimana, untuk tahap pertama di mulai dari jajaran Dinas Kesehatan Kabupaten Boalemo.

Termasuk tenaga medis, tahapan selanjutnya akan di laksanakan berturut-turut mulai dari jajaran Forkopimda, jajaran DPRD dan jajaran pemerintah Kabupaten Boalemo termasuk kepala daerah.

Oleh sebab itu jajaran Forkopimda, tokoh adat dan tokoh agama menyampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksinasi covid 19 ini, sudah aman dan nyaman untuk di gunakan. Bahkan  majelis Ulama Indonesia menyatakan bahwa vaksinasi covid 19 aman dan suci serta halal.

Disamping itu juga Balai BPOM menyampaikan bahwa vaksin ini,sudah di uji melalui klinis. Sehingga itu pelaksanaan vaksinasi ini, dilaksanakan untuk menekan dan mengurangi angka penyebaran covid-19 di Kabupaten Boalemo.

Sebagaimana kita ketahui bahwa di seluruh Indonesia termasuk di Kab.Boalemo  penyebaran covid-19 belum berakhir, satu-satunya jalan untuk menekan dan menghentikan penyebaran covid-19 adalah melaksanakan vaksinasi.

“Mari kita berdoa agar pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Boalemo akan berhasil  dan sukses dan masyarakat terbebas dari penyebaran covid 19. Saya berharap kepada seluruh masyarakat agar mendukung pelaksanaan vaksinasi covid 19 di Kabupaten Boalemo,’ ujar Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf. (jar)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bappeda Tegaskan Pemkab Boalemo Sukses Laksanakan Program Inovasi

Kabupaten Boalemo

96 Kepsek Dilantik, Kadis Irwan Minta Kepsek dan Guru Harus Berinovasi Mengajar

Daerah

Pelayanan KB Gratis Warnai HUT IBI Ke-73 Di UPTD Puskesmas Bongo II

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Upacara Puncak Peringatan HUT TNI Ke-77

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tinjau Kegiatan Posyandu dan Khitanan Massal di Kecamatan Botumoito

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tutup Turnamen Volley Ball di Desa Ayuhulalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta Penilaian Dijadikan Rule Mode Pelayanan Publik