Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 23 November 2021 - 14:44 WITA

Pemda Boalemo Jalin Kerjasama Dengan Bazarnas Gorontalo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Anas Jusuf menerima kunjungan Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junetra di ruang Kerjanya, Selasa (23/11/2021).

Dalam pertemuan tersebut, Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada kepala Kantor Pencarian Pertolongan Bazarnas Provìnsi Gorontalo yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Menurut Plt Bupati Anas, kehadiran Basarnas sangat di butuhkan di daerah. Apalagi Kabupaten Boalemo memiliki wilayah laut yang luas dan di Kabupaten Boalemo juga sering terjadi kecelakaan di laut.

“Saya berharap kepada Basarnas Provinsi Gorontalo bisa bersinergi dengan Pemerintah daerah khususnya dengan instansi terkait,” harap Anas.

Sementara kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junerta menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo khususnya Plt Bupati Boalemo yang telah menerima dengan baik kunjungan silaturrahim Basarnas Provinsi Gorontalo.

“Kunjungan silaturahmi ini sebagai upaya peningkatan sinergitas antara Basarnas Provinsi Gorontalo dengan Pemerintah Kab.Boalemo dalam rangka memaksimalkan peran Basarnas di Daerah,” ungkap I Madees Juneta kepada awak media.

Pertemuan tersebut di akhiri dengan Penyerahan cendramata oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Bazarnas Provinsi Gorontalo I Made Junerta kepada Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Pulau Botak di Desa Bajo Siap Dibangun Masjid Paling Megah

Headline

Kader Golkar Boalemo Sowan Ke Penjabup Sherman Moridu, Bahas Apa?

Daerah

Pelayanan KB Gratis Warnai HUT IBI Ke-73 Di UPTD Puskesmas Bongo II

Kabupaten Boalemo

Kabid Dikdas Ariyanton : Operator Kunci Validitas Data Dapodik, Evaluasi dan Update Dapodik di Kecamatan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Wahyu Moridu Pimpin RDP Dengan 4 Dinas, Cek Progres Realisasi Program 2022

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Bersama Ketua PKK Sholat Tarwih di Masjid Al- I’tisam Desa Lamu

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Bina Pegawai di Dinas Pertanian

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Boalemo Hendriwan Jalani Proses Adat Moloopu