Home / Ekonomi / Kabupaten Boalemo

Rabu, 13 Januari 2021 - 16:05 WITA

Bank BRI Salurkan Bantuan Media Pembelajaran Sekolah di Kecamatan Paguyaman

 Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si didampingi KCP BRI Tilamuta, Iva Kholid saat dikegiatan penyerahan bantuan media Pembelajaraan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) di beberapa sekolah di kecamatan Paguyaman.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.Si didampingi KCP BRI Tilamuta, Iva Kholid saat dikegiatan penyerahan bantuan media Pembelajaraan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) di beberapa sekolah di kecamatan Paguyaman.

BOALEMO, Jejakmedia.id Pelaksana tugas (Plt) Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi menyampaikan terima kasih kepada Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia yang telah memberikan bantuan media pembelanjaran kepada SMP Negeri 3 Paguyaman dan SD Negeri 6 Paguyaman. Tentu hal ini merupakan sebuah bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan di Kabupaten Boalemo.

Dimana di tengah-tengah situasi pandemi covid 19 yang saat ini belum berakhir, Yayasan Baitul Maal BRI masih memberikan bantuan media pembelanjaran yang sangat bermanfaat bagi tenaga Pendidik dan anak didik. Kami berharap agar bantuan ini dapat di manfaatkan secara maksimal untuk kebutuhan pendidikan.

“Mari kita doakan Yayasan Baitul Maal BRI dapat di berikan kesuksesan di dalam mengelola usahanya, sehingga kedepan semakin maju dan bisa memberikan manfaat lebih  banyak lagi, bagi masyarakat,khususnya dunia Pendidikan di Kabupaten Boalemo,” ungkap Plt Bupati Anas Jusuf saat menyerahkan bantuan media Pembelajaraan dari Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia (YBM-BRI) kepada SMP Negeri 3 Paguyaman dan SD Negeri 6 Paguyaman, bertempat di Aula SMP 3 Negeri Paguyaman,Rabu (13/1/2021).

Dimana, penyerahan tersebut di hadiri Kepala Cabang BRI Tilamuta Ivan Kholid, Camat Paguyaman Irwan Mantu, S.Pd, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Risman Bantahari, Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Jepala Sekolah SMP Negeri 3 Paguyaman dan SD Negeri 6 Paguyaman serta Jajaran tenaga Pendidik SMP Negeri 3 Paguyaman.

Sementara itu, Pimpinan Cabang Pembantu BRI Tilamuta, Ivan Kholid kepada awak media mengatakan, pihaknya merasa bahagia, karena bisa berkontribusi dalam pembangunan daerah disektor Pendidikan di Kabupaten Boalemo.

Selanjutnya Ivan juga berharap, dalam peningkatan dan Pengembangan BRI, pihaknya meminta dukungan dari Pemerintah Daerah yang selama ini menjadi mitra kerja BRI.

“Syukur Alhamdullilah pada kesempatan ini kami (BRI_red,) bisa membantu Pemerintah disektor pendidikan. Semoga bantuan media pembelajaran ini, bisa memberi manfaat dalam mewujudkan serta meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Boalemo,’ ujar Ivan.(jar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pj. Bupati Hendriwan Pimpin Apel Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

Kabupaten Boalemo

Wakili Bupati, Sekda Sherman Buka Bimtek Anjab dan ABK

Kabupaten Boalemo

Pemda Boalemo Kerjasama Dengan Pengadilan Agama

Hukum / Kriminal

Nanang Syawal Desak Pemda Boalemo Identifikasi Usaha Investasi, Minimalisir Investasi ‘Bodong’

Kabupaten Boalemo

Perdana, Penjabup Hendriwan Pimpin Peringatan HUT Proklamasi RI Ke-77 Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Canangkan Peringatan Hari Guru Tingkat Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Kadiskes Sutriyani : Eks Puskesmas Tilamuta Siap Dijadikan Laboratorium Kesehatan Daerah

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Dukung Program Indonesia Satu Data