Home / Politik / Opini

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:59 WITA

Lahmudin Tegaskan Golkar Boalemo Target Menang di Pesta Demokrasi 2024

BOALEMO (JM) — Seluruh kader partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Boalemo menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Rabu (15/12/2021). Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo, Ketua dan pengurus DPD I Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya Ketua Golkar Boalemo Lahmudin Hambali menyampaikan bahwa kegiatan Rakerda ini untuk memberikan penguatan kepada kader Golkar Boalemo dan menyampaikan hasil rekomondasi Musda dan Musda yang harus ditindaklanjuti oleh pengurus PK dan PD se Kabupaten Boalemo, dalam menghadapi konstestan Pileg dan Pilkada serta Pilpres tahun 2024 mendatang.

Adapun rekomendasi Musda Golkar Boalemo kemarin yakni, mencalonkan Lahmudin Hambali sebagai Calon Bupati Boalemo di Pilkada Boalemo, mencalonkan Rusli Habibie sebagai Caleg DPR-RI dan mencalonkan Ketua Umum Golkar sebagai Capres di Pilpres nanti.

Baca Juga  Soal Pejabup Boalemo, Hasmin Amantulu Titip 2 Hal Kepada Gubernur Rusli Habibie

Yang jelas kata Lahmudin, target Golkar Boalemo yakni, Golkar menang di Pileg, Pilgub dan Pilpres. Namun Golkar Boalemo akan fokus pada target Pileg. ” Target kita adalah Golkar menang di Pileg. Target selanjutnya Pilpres dan Pilgub,” tegas Wakil Ketua DPRD Boalemo yang diamini oleh kader partai Golkar.

Baca Juga  Mantapkan Soliditas Organisasi, MKGR Gelar Konsolidasi Nasional MPO Ke II

Dalam Rakerda tersebut, Ketua Golkar Boalemo juga menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan Golkar Boalemo. Diantaranya, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh DPD Golkar dan Fraksi Partai Golkar Boalemo. Kemudian melaksanakan vaksinasi COVID-19. (jm)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Apakah P4 Diperlukan Hadir Kembali?

Kabupaten Boalemo

Dedy Hamzah Tiba-Tiba Temui Plt Bupati Anas Jusuf, Ada Apa…???

Kabupaten Boalemo

Anggota Fraksi Demokrat Walk Out di Rapat Pergeseran Refocusing

Parlemen

Anggota Fraksi Golkar Serahkan Bantuan Kepada Warga Korban Kebakaran di Desa Tapadaa

News

Pengurus MES Terbentuk, Ketua Komite IV DPD RI Anggap A-Historis

Hukum / Kriminal

Ilham Bintang : Konstitusi Lebih Tinggi dari Maklumat Kapolri

Kabupaten Boalemo

Optimis Lolos, Tak Main-Main Partai Garuda Boalemo Bidik 7 Kursi di Pileg 2024

Kabupaten Boalemo

Pernyataan Ketua Laskar Macan Asia Ditanggapi Plt Ketua PAPDESI Boalemo