Home / Politik / Opini

Rabu, 15 Desember 2021 - 19:59 WITA

Lahmudin Tegaskan Golkar Boalemo Target Menang di Pesta Demokrasi 2024

BOALEMO (JM) — Seluruh kader partai Golongan Karya (Golkar) di Kabupaten Boalemo menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kabupaten Boalemo, Rabu (15/12/2021). Kegiatan tersebut dihadiri seluruh Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten dan Kota se Provinsi Gorontalo, Ketua dan pengurus DPD I Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya Ketua Golkar Boalemo Lahmudin Hambali menyampaikan bahwa kegiatan Rakerda ini untuk memberikan penguatan kepada kader Golkar Boalemo dan menyampaikan hasil rekomondasi Musda dan Musda yang harus ditindaklanjuti oleh pengurus PK dan PD se Kabupaten Boalemo, dalam menghadapi konstestan Pileg dan Pilkada serta Pilpres tahun 2024 mendatang.

Adapun rekomendasi Musda Golkar Boalemo kemarin yakni, mencalonkan Lahmudin Hambali sebagai Calon Bupati Boalemo di Pilkada Boalemo, mencalonkan Rusli Habibie sebagai Caleg DPR-RI dan mencalonkan Ketua Umum Golkar sebagai Capres di Pilpres nanti.

Yang jelas kata Lahmudin, target Golkar Boalemo yakni, Golkar menang di Pileg, Pilgub dan Pilpres. Namun Golkar Boalemo akan fokus pada target Pileg. ” Target kita adalah Golkar menang di Pileg. Target selanjutnya Pilpres dan Pilgub,” tegas Wakil Ketua DPRD Boalemo yang diamini oleh kader partai Golkar.

Dalam Rakerda tersebut, Ketua Golkar Boalemo juga menyampaikan beberapa kegiatan yang sudah dilaksanakan Golkar Boalemo. Diantaranya, kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan oleh DPD Golkar dan Fraksi Partai Golkar Boalemo. Kemudian melaksanakan vaksinasi COVID-19. (jm)

Share :

Baca Juga

News

PAN Gorontalo Sukses Gelar Musda, Dibuka Ketua DPP Zulkifli Hasan

Daerah

Nasir Ajak Pendukung SMS Saksikan Siaran Langsung Debat Kandidat

Politik / Opini

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Terancam Nonaktif

Kabupaten Pohuwato

Hendrik Abubakar di Perkenalkan di Rakerda Golkar Boalemo, Siap Maju di Pileg 2024

Daerah

SMS Siapkan Layanan Publik Berbasis Digital

Infrastruktur

Lakukan Hal Ini, Aleg PDIP Tina Toon Puji Kinerja Gubernur Anies Baswedan

Bisnis

Anggota Fraksi PAN Slamet Aryadi Tolak Kebijakan Impor Beras

News

Manusia – Manusia Telanjang