Home / Politik / Opini

Sabtu, 26 Februari 2022 - 06:20 WITA

Dikukuhkan Ketua PKB Boalemo, Iswan Hamzah Target 1 Fraksi dan Menang Pilpres

BOALEMO (JM) – Di hadapan ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),
Nihayatul Wafiroh selaku Ketua PKB Provinsi Gorontalo yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, mengukuhkan Iswan Hamzah sebagai Ketua PKB Kabupaten Boalemo.

Kepada pengurus PKB Boalemo yang baru dikukuhkan, Nihayatul Wafiroh menegaskan bahwa PKB mengusung Ketum Muhaimin Iskandar sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang. Selanjutnya Nihayatul juga meminta pengurus dan kader PKB di Kabupaten Boalemo, membantu kerja-kerja pemerintah.

Kemudian Nihayatul Wafiroh meminta kepada pengurus PKB Boalemo agar bersatu dan rapatkan barisan menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

“Saya berharap PKB Boalemo meraih kursi ke DPRD Boalemo di Pileg 2024 mendatang. Olehnya saya minta seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PKB, bekerja keras dan datangi dan meyakinkan rakyat bahwa kader PKB adalah kader yang sangat layak mewakili rakyat Boalemo di DPRD,” pesan Nihayatul Wafiroh.

Sementara itu Ketua PKB Boalemo iwan Hamzah mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PKB Pusat dan Provinsi Gorontalo serta kader PKB di Kabupaten Boalemo yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua PKB di Boalemo.

Bagi Iswan, amanat Ketua ini sebagai tanggung jawab besar yang harus bermanfaat bagi orang banyak. Kemudian soal Pileg, dirinya menegaskan menargetkan 1 Fraksi di DPRD Boalemo di Pileg 2024 mendatang.

“Saya tidak muluk-muluk targetnya, kita akan berusaha semaksimal mungkin, minimal setiap Dapil, kita terisi 1 kursi,” ungkap Ketua PKB Boalemo Iswan Hamzah.

Selanjutnya Pilpres, PKB Boalemo mendorong dan mendukung sepnuhnya Ketum Muhaimin maju sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Insya Allah akan all out menang Pileg dan Pilores. Olehnya saya mengajak kepada kader dan simpatisan PKB bersatu dan rapatkan barisan untuk mencapai target PKB di pesta demokrasi 2024 mendatang,” tutup Iswan Hamzah. (din)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Catatan Nyepi Firli Bahuri : Agama Menganjurkan Kita untuk Berkaca Lebih Banyak

Politik / Opini

Jelang Tahapan Pilpres, 4 Tokoh Ini Punya Popularitas dan Elektabilitas ‘Tingkat Dewa’

Kabupaten Boalemo

Tentang Pj. Bupati Boalemo, Ini Kata GERINDRA

Politik / Opini

Warga Dukung Sandiaga Uno Sebagai Calon Gubernur di Pilkada Jakarta 2024 

Politik / Opini

Wahyu Moridu Bidik 2 Kursi Dari Kecamatan Botumoito, Pileg 2024

Politik / Opini

Semangat Menuju Desa Impian

Bisnis

Megawati : Jangan Takut Berkreasi, Made in Indonesia Terbaik

Politik / Opini

Partai Gerindra Tegaskan Usung Prabowo di Pilpres 2024