Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Politik / Opini

Sabtu, 26 Februari 2022 - 06:20 WITA

Dikukuhkan Ketua PKB Boalemo, Iswan Hamzah Target 1 Fraksi dan Menang Pilpres

BOALEMO (JM) – Di hadapan ratusan kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),
Nihayatul Wafiroh selaku Ketua PKB Provinsi Gorontalo yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi IX DPR RI, mengukuhkan Iswan Hamzah sebagai Ketua PKB Kabupaten Boalemo.

Kepada pengurus PKB Boalemo yang baru dikukuhkan, Nihayatul Wafiroh menegaskan bahwa PKB mengusung Ketum Muhaimin Iskandar sebagai Capres di Pilpres 2024 mendatang. Selanjutnya Nihayatul juga meminta pengurus dan kader PKB di Kabupaten Boalemo, membantu kerja-kerja pemerintah.

Kemudian Nihayatul Wafiroh meminta kepada pengurus PKB Boalemo agar bersatu dan rapatkan barisan menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga  Plt Bupati Anas Serahkan Bantuan Mobil 1 Unit ke Bawsalu Boalemo

“Saya berharap PKB Boalemo meraih kursi ke DPRD Boalemo di Pileg 2024 mendatang. Olehnya saya minta seluruh pengurus dan kader serta simpatisan PKB, bekerja keras dan datangi dan meyakinkan rakyat bahwa kader PKB adalah kader yang sangat layak mewakili rakyat Boalemo di DPRD,” pesan Nihayatul Wafiroh.

Sementara itu Ketua PKB Boalemo iwan Hamzah mengatakan, dirinya mengucapkan terima kasih kepada pengurus PKB Pusat dan Provinsi Gorontalo serta kader PKB di Kabupaten Boalemo yang telah memberikan kepercayaan sebagai Ketua PKB di Boalemo.

Bagi Iswan, amanat Ketua ini sebagai tanggung jawab besar yang harus bermanfaat bagi orang banyak. Kemudian soal Pileg, dirinya menegaskan menargetkan 1 Fraksi di DPRD Boalemo di Pileg 2024 mendatang.

Baca Juga  Waspada..!!! Kemenkes Deteksi Sumber Penularan Virus Omicron

“Saya tidak muluk-muluk targetnya, kita akan berusaha semaksimal mungkin, minimal setiap Dapil, kita terisi 1 kursi,” ungkap Ketua PKB Boalemo Iswan Hamzah.

Selanjutnya Pilpres, PKB Boalemo mendorong dan mendukung sepnuhnya Ketum Muhaimin maju sebagai Capres pada Pilpres 2024.

“Insya Allah akan all out menang Pileg dan Pilores. Olehnya saya mengajak kepada kader dan simpatisan PKB bersatu dan rapatkan barisan untuk mencapai target PKB di pesta demokrasi 2024 mendatang,” tutup Iswan Hamzah. (din)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Komisi IX Teruskan Usul Vaksinasi Covid-19 Wartawan di Garis Depan ke Kemenkes

Infrastruktur

Lakukan Hal Ini, Aleg PDIP Tina Toon Puji Kinerja Gubernur Anies Baswedan

Politik / Opini

Membangun Integritas Parpol dan Melepaskan Cengkraman Oligarki

Politik / Opini

Orkestrasi Pemberantasan Korupsi

Kabupaten Boalemo

Gerindra Boalemo, Ingatkan Hal Ini Kepada Pj. Bupati Hendriwan

Politik / Opini

Anjing Menggonggong, Petanda Ada Iblis Lewat

Politik / Opini

Kader Golkar Boalemo Dukung Firdaus Dewilmar Jadi PJ. Gubernur Gorontalo,

Kabupaten Boalemo

Rico Djaini Sarankan Vaksinasi Covid-19 Diawali Dari Pimpinan Daerah