Home / Infrastruktur / Politik / Opini

Kamis, 20 Januari 2022 - 05:29 WITA

Lakukan Hal Ini, Aleg PDIP Tina Toon Puji Kinerja Gubernur Anies Baswedan

JAKARTA (JM) — Penambahan pompa mobile di Dinas Sumber Daya Air (SDA) DKI Jakarta dipamerkan Anggota Fraksi PDIP, Agustina Hermanto atau akrab disapa Tina Toon melalui unggahan akun Twitter-nya yang dikutip dari RMOL, akarta, Rabu (19/1).

Penambahan pompa mobile yang dibeli oleh anak buah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ini menjadi salah satu solusi meminimalisir genangan di saat intensitas hujan yang melanda Jakarta meninggi atau ekstrim.

Melalui akun Twitter @tinatoon01, terlihat dua unit pompa mobile bertuliskan unit Alkal Dinas Sumber Daya Air Provinsi DKI Jakarta dengan keterangan di Jalan Boulevard Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara.

Selain itu, Tina Toon juga terlihat mengapresiasi kecepatan respons tim Gubernur DKI Jakarta dengan menyiagakan pompa mobile itu saat intentisas hujan meninggi. Apresiasi ini terlihat dari emoji dua telapak tangan yang saling ditempelkan.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dalam akun sosial medianya menyebutkan, Jakarta dilanda hujan ekstrim tapi bisa ditangani cepat.

“Kenapa? Atas izin Allah, kerja sistematis dan kerja cepat itu membuatkan hasil! Banjir di sejumlah wilayah Ibu Kota pada Selasa kemarin, 18 Januari 2022 adalah akibat hujan dengan intensitas ekstrem yang terjadi,” kata Anies Baswedan. (jm/rmol.id)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Marten Taha Terpilih Ketua Golkar Kota Gorontalo

News

Menakar Peluang Firli Bahuri di Pilpres 2024

News

Jokowi Mania Desak Presiden Jokowi Pecat 2 Menteri Ini

News

Dedy Hamzah Terpilih Ketua IKA UNG

Politik / Opini

Partai Gerindra Tegaskan Usung Prabowo di Pilpres 2024

Politik / Opini

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka Terancam Nonaktif

Bisnis

Megawati : Jangan Takut Berkreasi, Made in Indonesia Terbaik

Politik / Opini

Harla 14 Partai Gerindra, Fraksi Gerindra Gelar Syukuran di Panti Asuhan