Home / Politik / Opini

Senin, 7 Februari 2022 - 17:17 WITA

Harla 14 Partai Gerindra, Fraksi Gerindra Gelar Syukuran di Panti Asuhan

Wakil Ketua DPRD Boalemo, Muslimin Haruna yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Boalemo berbagi dengan anak-anak panti asuhan.

Wakil Ketua DPRD Boalemo, Muslimin Haruna yang didampingi Ketua DPC Partai Gerindra Boalemo berbagi dengan anak-anak panti asuhan.

BOALEMO (JM) – Momentum Harla 14 Tahun Partai Gerindra diperingati oleh seluruh kader diseluruh Indonesia yang puncaknya pada 6 Feb 2022. Tidak terkecuali para kader di Kabupaten Boalemo.

Pimpinan DPC Gerindra bersama-sama dengan Fraksi Partai Gerindra di DPRD Boalemo melaksanakan doa bersama santri dan anak-anak yatim di Tilamuta.

Muslimin Haruna, sekretaris Partai Gerindra Boalemo sekaligus Wakil Ketua DPRD mengatakan, bahwa kegiatan sosial ini adalah rutinitas yang sudah sejak lama dilakukan oleh kader Gerindra Boalemo.

“Kali ini, kembali kami laksanakan sebagai wujud syukur atas capaian 14 Tahun Partai Gerindra hadir dan mengabdi untuk bangsa dan negara,” ungkap Muslimin.

Momentum kebersamaan ini juga, dihadiri oleh Ketua DPC Gerindra Boalemo, Muhamad Amin yang dalam sambutannya mengajak seluruh jajaran DPC Gerindra Boalemo memanjatkan doa bersama anak-anak yatim dan santri, semoga Ketua Umum Prabowo Subianto senantiasa diberi kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, sehingga beliau bisa terus memberikan teladan dalam kerja kerja pengabdian kepada rakyat.

“Harla ini adalah titik tepat untuk merapatkan barisan, merebut kemenangan bersama Bapak Ketum Prabowo Subianto, menjadikan Indonesia Adil dan Makmur bagi seluruh rakyat Indonesia” tutup Muhamad Amin.

Share :

Baca Juga

Bisnis

Anggota Fraksi PAN Slamet Aryadi Tolak Kebijakan Impor Beras

News

PAN Gorontalo Sukses Gelar Musda, Dibuka Ketua DPP Zulkifli Hasan

Kabupaten Boalemo

Didorong Maju di Pilkada Boalemo, Nama Riko Djaini Jadi Topik Pembicaraan Rakyat di 7 Kecamatan

News

Duo V, Vaksinasi dan V Shape

Politik / Opini

Catatan Nyepi Firli Bahuri : Agama Menganjurkan Kita untuk Berkaca Lebih Banyak

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Politik / Opini

Wahyu Moridu : Harga Mati Eka Putra Cabup PDIP, Pilkada Boalemo 2024

Politik / Opini

Warga Dukung Sandiaga Uno Sebagai Calon Gubernur di Pilkada Jakarta 2024