Home / Politik / Opini

Kamis, 24 Februari 2022 - 10:04 WITA

Pasangan Nelson-Syarief Disuarakan ke Pilgub 2024 di Musancab PPP, Selain PAW Abdilah Alhasni

Kegiatan Musancab PPP di Kecamatan Botumoito.

Kegiatan Musancab PPP di Kecamatan Botumoito.

BOALEMO (JM) — Tiga Kecamatan di Kabupaten Boalemo sukses
Musyawarah anak cabang (Musancab) PPP Kecamatan Botumoito, Mananggu di laksanakan Vila Kencana Tapadaa, Kecamatan Tilamuta di Sekretariat DPC PPP Boalemo, Rabu (23/2/2022).

Adapun Ketua terpilih PAC PPP Kecamatan Mananggu yakni, Romin Muslim, PAC PPP Kecamatan Botumoito adalah Saipul Pauwo dan Ketua terpilih PAC PPP Kecamatan Tilamuta yakni, Misbar Lamusu.

Di Musancab 3 melahirkan beberapa rekomendasi yang disampaikan oleh pengurus Ranting yakni, mempercepat proses Pergantian Antar Waktu (PAW) Abdilah Alhasni di DPRD Provinsi Gorontalo, yang notabene merupakan hasil dari putusan Mahkamah Partai PPP.

Rekomendasi selanjutnya adalah mengusung Ketua PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo sebagai Calon Gubernur Gorontalo di Pilkada Gorontalo 2024 mendatang, dengan catatan, wakil adalah tokoh masyarakat dari wilayah Barat yakni, Syarief Mbuinga.

“Jadi salah satu rekomendasi pengurus Ranting di 3 Kecamatan tersebut, harga mati mengusung Ketua PPP Provinsi Gorontalo maju sebagai Cagub dan wakilnya harus tokoh masyarakat dari Barat Gorontalo yakni, Syarief Mbuinga. Dengan Jargon pasangan ini yakni ‘NSP'” ungkap Wakil Ketua OKK Boalemo Hasmin Amantulu ketika dihubungi wartawan Jmedia.id.

Sementara itu dihubungi terpisah Aamzah Jusuf ketua data dan digital yang didampingi Ir Sunarto Tangahu dan Moh Laganja selaku Bidang Isu Strategis DPW PPP Provinsi Gorontalo dan Agus Maga Majelis Cabang DPC PPP Boalemo mengapresiasi semangat kader PPP di Kabupaten Boalemo.

Dimana, dalam kegiatan Musancab di 3 Kecamatan tersebut, geliat pemuda dan para senior kader PPP dalam mengisi komposisi struktur pengurus sangat terasa. Bahkan dalam diskusi pun, para kader PPP ini sangat pro aktif baik pengurus Ranting hingga pengurus PAC yang baru.

Lanjut Hamzah, tentu hal ini menjadi poin positif bagi kami pengurus PPP Provinsi Gorontalo dan optimis partai berlambang Ka’bah di Kabupaten meraih kejayaan kembali dibawah kepemimpinan Ketua DPC PPP Abdilah Alhasni dan Sekretaris Rivan Mantulangi.

“Selaku pengurus DPW PPP Provinsi Gorontalo sangat mengapresiasi semangat kader PPP Boalemo dibawah kepemimpinan Pak Abdilah Alhasni yang begitu semangat dan pro aktif di kegiatan PPP. Kami berharap, semangat ini terus dijaga dan pertahankan hingga PPP di Boalemo meraih kemenangan di Pileg dan Pilkada tahun 2024 mendatang,” tutup Hamzah. (din)

Share :

Baca Juga

Politik / Opini

Wajah Darwis Moridu Berseri di KTA Partai Nasdem

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Parlemen

Abdilah Alhasni Melenggang Mulus ke DPRD Provinsi Gorontalo, Menang di Pengadilan

Politik / Opini

Ketua KPK Firli Bahuri Rangkul Pers, Wujudkan Tujuan Indonesia

Kabupaten Boalemo

Anggota Fraksi Demokrat Walk Out di Rapat Pergeseran Refocusing

Parlemen

PDI Perjuangan Bagikan 200 Takjil Di Kecamatan Dulupi

Kabupaten Boalemo

Rahmad Dai Siap Maju di Musda PAN Boalemo

Politik / Opini

Narasi Mobil Listrik Ala Ahok