Home / Parlemen

Senin, 14 Februari 2022 - 16:50 WITA

Ketua DPRD Nasir Giasi Pimpin Penyerahan Bantuan Fraksi Golkar Untuk Dua Keluarga Korban Kebakaran

POHUWATO (JM) — Wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Pohuwato meninjau lokasi bencana kebakaran rumah di Desa Buntulia Barat kecamatan Duhiadaa dan Desa Teratai kecamatan Marisa yang terjadi belum lama ini. Dalam kesempatan itu, para Aleg dari Partai Golkar tersebut, sekaligus memberikan bantuan kepada korban kebakaran.

Dimana, peninjauan dua lokasi kebakaran rumah itu di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Pohuwato, Nasir Giasi. Ketua Fraksi Partai Golkar, Al Amin Uduala mengatakan pemberian bantuan itu merupakan bentuk prihatin partai atas bencana yang dialami.

“Untuk dua lokasi kebakaran alhamdulillah kita Fraksi partai golkar urungan dan bersama sama ingin membantu meringankan beban yang dialami masyarakat yang mengalami musibah,” Kata Ketua Fraksi Partai Golkar, Al Amin Uduala, Senin (14/2/2022).

Partai Golkar Pohuwato kata Amin akan terus hadir di tengah-tengah masyarakat, apalagi dalam kondisi bencana musibah seperti yang dialami dua keluarga tersebut. Ia berharap langkah tersebut juga akan diikuti oleh Fraksi Partai lain di DPRD Pohuwato.

“Partai Golkar berkomitmen sama-sama membantu para korban yang mengalami musibah kebakaran. Insya Allah akan diikuti oleh teman-teman Fraksi lain,” Lanjut dia

Untuk diketahui untuk bencana kebakaran rumah yang terjadi di Desa Teratai Kecamatan Marisa, terjadi Kamis 3 Februari 2022 lalu. Kebakaran terjadi di duga akibat kelalaian pemilik rumah yang lupa mematikan kompor gas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu,” tukasnya. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Pohuwato

Pemda Diminta Beri Sanksi Tegas, Soal Oknum ASN Terbukti Main Politik di Pilkades

Parlemen

Komisi III Gelar RDP Dengan Dinas PU dan Kontraktor, Evaluasi Progres Proyek Didanai PEN

Parlemen

Banggar – TAPD Seriusi Pembahasan RAPBD 2023, Targetkan Tuntas Sebelum November Berakhir

Kabupaten Pohuwato

Ketua DPRD : Ayo Bersatu Lahirkan Solusi Benahi Persoalan di Ibukota Pohuwato

Parlemen

Begini Reaksi Oktohari Dalanggo Pasca Oknum Pejabat di Boalemo Ditetapkan Tersangka Kejaksaan Gorontalo

Parlemen

Harijanto Mamangkey Gotong Royong Bangun Rumah Mahayani Warga Dimito Wonosari

Kabupaten Pohuwato

DPRD Pohuwato Siap Bahas KUA-PPAS RAPBDP 2022, Setelah Disepakati Ketua DPRD Nasir dan Bupati Saipul

Kabupaten Boalemo

Sah…, DPRD Boalemo Ketuk APBD 2022