Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 17 Juni 2021 - 16:01 WITA

Kepala UPP Tilamuta Temui Plt Bupati Boalemo

BOALEMO(JM) — Kepala Unit Penyelenggara Pelabuhan (UPP) Tilamuta Das’in menemui Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi dalam rangka membahas rencana pengembangan Pelabuhan Tilmuta, Kamis (17/6/2021).

Dalam pertemuan itu, Kepala UPP Tilamuta Das’in menyampaikan bahwa dalam  pengembangan pelabuhan Tilamuta ini, pihaknya akan menambah bangunan dermaga sepanjang 100 meter yang merupakan bantuan dari Kementerian Perhubungan.

Karena pelabuhan Tilamuta ini sudah menjadi tempat bongkar muat barang. Sehingga itu pihaknya akan perlahan-lahan mengembangkan pelabuhan Tilamuta. Kemudian Kepala UPP Tilamuta Das’in menyampaikan masalah lingkungan kepada Plt Bupati Anas Jusuf.

Sementara Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah akan memberikan dukungan terhadap Pengembangan Pelabuhan Tilamuta yang akan di lakukan  sahbandar tilamuta. Karena pelabuhan tilamuta ini  menjadi prioritas Program Pemerintah daerah.Pelabuhan tilamuta merupakan salah satu bagian dari kawasan teluk Tomini yang telah melayani tol laut.

Pelabuhan ini memiliki potensi yang sangat luar biasa, sehingga memberikan dampak positif terhadap perekonomian yang ada di Daerah. “Saya berharap, dengan adanya pengembangan pelabuhan Tilamuta ini akan meningkatkan perekonomian masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya masyarakat yang ada di Kecamatan Tilamuta,” tutur Plt Bupati Anas Jusuf. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Buka Kegiatan Diklat Paskibraka Yang Digagas Kesbangpol

Kabupaten Boalemo

Kepala BKAD Taufik Kumali Sambut Kedatangan BPK Perwakilan Gorontalo, Dampingi Bupati dan Sekda

Daerah

Jelang Idul Fitri, Penjabup Hendriwan Buka Pasar Murah

Daerah

Pemkab Boalemo Jalin Kerjasama Dengan MNC Group

Kabupaten Boalemo

Sekda Boalemo Sherman Moridu Apresiasi Komitmen Dikes Gagas Rakor Lintas Sektor Kesehatan

Kabupaten Boalemo

Miris, Pengusaha Burung Walet di Kabupaten Boalemo ‘Enggan’ Melunasi Pajak, Begini Alasannya..!!

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tutup Turnamen Volley Ball di Desa Ayuhulalo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Didaulat Irup di HUT satpol-PP Ke 79