Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 7 Februari 2022 - 12:39 WITA

I Look Boalemo Dapat Restu Pemprov Gorontalo, Bupati Anas : Penerapan Prokes Harus Ketat

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Pemerintah Provinsi telah melaksanakan rapat Forkopimda di Villa Kencana Bolihutuo, pada malam terkait pelaksanaan kegiatan ILOOK Boalemo.

Rapat tersebut dipimpin Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang dihadiri seluruh Forkopimda Provinsi Gorontalo dan Forkopimda Kabupaten Boalemo.

“Alhamdulillah dalam rapat tersebut Forkopimda memutuskan bahwa I LOOK BOALEMO tetap akan dilaksanakan sesuai dengan rencana kita, tetapi tetap memperhatikan Protokol kesehatan,” ucap Bupati Anas Jusuf saat pimpin apel awal bulan, di alun-alun Tilamuta, Senin (7/2/2022).

“Saya juga telah memaparkan dihadapan Forkopimda, mengapa kita melaksanakan ILOOK BOALEMO,karena kita berupaya untuk memulihkan ekonomi, setelah terdampak kurang lebih 2 tahun pandemi covid 19. Sehingganya Forkopimda mengapresiasi dan mempersilahkan kita untuk melaksanakan festival Boalemo,” sambung Anas lagi.

 

Dalam pelaksanaan kegiatan nanti, kepala Dinas kesehatan sudah menyiapkan ring strategi, bagaimana penanganan Protokol kesehatan pada saat Pelaksanaan ILOOK Boalemo.

“Saya berharap kepada seluruh ASN agar mendukung kegiatan ini,namun tetap selalu memperhatikan lingkungan kita, tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan,” tegas Bupati Anas Jusuf.

Apel tersebut dihadiri Sekda Kabupaten Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM,para Asisten, pimpinan OPD, ASN dan tenaga Kontrak dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. (jm)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Akui Peran Pers Dalam Pembangunan di Boalemo, Buka Workshop KIE 2022

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Imbau Dikes Optimalkan Penurunan Stunting di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Resmikan Lapangan Bulu Tangkis di Kecamatan Dulupi

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Lantik Kades dan PAW BPD se Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Seriusi Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Buka Konferensi Kerja Kabupaten II PGRI

Kabupaten Boalemo

Pasangan Abdilah Alhasni – Rustam Arsyad Mulai Turun Sosialisasi, Tatap Pilkada Boalemo 2024

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo