Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 31 Mei 2021 - 17:34 WITA

Hebat, Pemkab Boalemo Ukir WTP 4 Kali Berturut-Turut

BOALEMO (JM) — Pemerintah Kabupaten Boalemo kembali menerima penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), dari Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) Perwakilan Provinsi Gorontalo yang ke-4 kalinya.

Penghargaan tersebut diterima pada saat penyerahan LHP atas LKPD Tahun 2020, yang diserahkan Kepala BPK RI Dwi Sabardiana, kepada Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Boalemo Anas Jusuf yang didampingi Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekda Boalemo Sherman Moridu dan Pimpinan Perangkat Daerah, Senin (31/5/2021) di gedung BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada Kepala BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo bersama jajarannya, dimana pelaksanaan Pemeriksaan keuangan Pemerintah Kabupaten Boalemo tahun Anggaran 2020 telah berjalan dengan baik dan sukses, walaupun masih banyak Administrasi yang perlu di lengkapi.

“ Syukur Alhamdulillah memasuki 4 Tahun kepemimpinan DAMAI (DarwisMoridu-Anas Jusuf)

ke Empat kalinya Kabupaten Boalemo menerima penghargaan tertinggi atas pengelolaan keuangan daerah Tahun 2020 dengan opini “WAJAR TANPA PENGECUALIAN (WTP),” ungkap Anas Jusuf.

Lanjut Anas, hal ini terasa istimewa bagi saya pribadi sebagai Plt Bupati Boalemo.walaupun Bupati Boalemo Darwis Moridu di non aktifkan,beliau tetap memantau dan memberikan kontribusi bagi Pemerintah Daerah. “Saya menyampaikan terima atas kerjasamanya selama ini,” tutur Anas.

Menariknya, penyerahan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun ini, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintahan Damai yang ke – 4 yang tanggal 22 mei kemarin di peringati. “Saya berharap kepada seluruh OPD, agar kedepan lebih berhati-hati dalam pengelolaan keuangan Pemerintah Daerah,” pesan Plt Bupati Anas Jusuf.

Prestasi ini tentunya ini menjadi inspirasi dan motivasi bagi kita semuanya untuk terus memberikan yang terbaik bagi kabupaten Boalemo kedepannya. “ Terima kasih atas seluruh atensi dan keseriusan semua OPD ,Tim kerja yang luar biasa,dan solid tak mengenal lelah. Semoga dedikasi dan semangat kita semua akan terus diridhoi Allah SWT,” tutup Plt Bupati Anas Jusuf. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Lantik Yodi Thalib Sebagai PAW Kades Buti

Kabupaten Boalemo

Dinas Pertanian Apresiasi Pupuk Bio Organik di Boalemo, Sangat Membantu Petani

Kabupaten Boalemo

Hadiri Sertijab Penjabat Kades se Kecamatan Botumoito, Bupati Anas Ingatkan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Ulkia Kiu Ditunjuk Sebagai Plt Kepala BKAD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Diskumperindag Diminta Seriusi Sertifikasi Produk Halal, Menjadi Kebutuhan Pelaku UMKM

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Waspada, Nyawa Taruhannya Apabila Anak Balita Tidak di Imunisasi

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024