Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 28 September 2021 - 18:23 WITA

Mantapkan Persiapan Penilaian Inovasi Daerah, Pemkab Boalemo Gelar Coffe Morning

BOALEMO (JM) — Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar coffe morning dalam rangka persiapan penilaian inovasi Daerah tingkat Provinsi Gorontalo sekaligus evaluasi Kinerja Organisasi  Perangkat Daerah (OPD).

Kegiatan yang dipusatkan di rumah jabatan Plt Bupati Anas Jusuf, Selasa (28/9/2021), dihadiri. Sekretaris Daerah Dr.Sherman Moridu,S.Pd,MM, para Asisten, Pimpinan OPD dan Para Camat.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan apresiasi kepada pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kab.Boalemo yang telah melaksanakan tugas dengan maksimal dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 di setiap Kecamatan.

“Hal ini merupakan komitmen kita bersama, dimana pelaksanaan vaksinasi di wilayah Kab.Boalemo sudah  masuk urutan kedua setelah kota Gorontalo,” ujar Anas sembari menambahkan, saya melihat teman-teman OPD sudah benar-benar mencurahkan semua kemampuan dalam penanngan  covid-19, khususnya dalam pelaksanaan vaksinasi.

Olehnya dia bersama Sekda Boalemo sangat mengapresiasi kerja-kerja Pimpinan OPD. “Ahamdulillah kemarin, saya pantau Pelaksanaan vaksinasi di Dinas Perikanan dan Kelauatan yang targetnya 100 orang, jadinya 201 orang yang tervaksin,itupun sudah kehabisan obat.Insya Allah target kita 80 porsen bulan November dapat tercapai,’ tutur Anas.

Selain itu, Plt Bupati Anas Jusuf  menyampaikan terima kasih kepada seluruh pimpinan OPD yang telah memberikan nilai bagus untuk Kab.Boalemo,dimana inovasi kita sudah berhasil masuk 3 besar tingkat Provinsi Gorontalo dan Insya Allah besok akan di nilai.

Namun hal ini,kalau bukan kerja keras kita semua,tidak akan terwujud apa yang menjadi keinginan kita dan tuntutan dari masyarakat. “Alhamdulillah tahun ini,kita sudah menunjukkan kemampuan berinovasi,walaupun kemarin urutan 64 nasional dari 514 Kabupaten/Kota di Indonesia,” tukasnya. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Tinjau Gebyar Vaksinasi Massal di Kecamatan Paguyaman Pantai

Kabupaten Boalemo

Pimpin Coffe Morinng, Ini Penekan Plt Bupati Anas Untuk OPD

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta Pimpinan OPD Pacu Realisasi Anggaran

Kabupaten Boalemo

Rico Djaini Sarankan Vaksinasi Covid-19 Diawali Dari Pimpinan Daerah

Kabupaten Boalemo

849 Aset Belum Tersertifikat, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Untuk Bidang Pertanahan

Kabupaten Boalemo

Pengurus PAPDESI Boalemo Silaturahim Dengan Pj Bupati Hendriwan, Tegaskan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas : Terima Kasih Pak Gubernur, Gelar Pasar Murah NKRI Peduli di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pj Bupati Hendriwan Tanam Perdana Bibit Jagung di Desa Kotaraja