Home / Parlemen

Minggu, 7 Februari 2021 - 21:38 WITA

Harijanto Mamangkey Center Peduli Korban Banjir Dulupi

Harijanto Mamangkey bersama struktural kepengurusan  Harijanto Mamangkey Center turun bagi-bagi makanan nasi bungkus, air mineral kpada warga korban banjir.

Harijanto Mamangkey bersama struktural kepengurusan Harijanto Mamangkey Center turun bagi-bagi makanan nasi bungkus, air mineral kpada warga korban banjir.

BOALEMO(JM) – Rasa solidaritas dan seakan menyatu dengan rakyat yang tertimpa musibah telah melekat pada sosok aleg yang dikenal santun ini.

Kali ini, Aleg yang berasal dari Daerah Pemilihan (Dapil) Dua Kecamatan Wonosari dan Dulupi, Harijanto Mamangkey bersama struktural kepengurusan HMC (Harijanto Mamangkey Center) turun langsung dari rumah ke rumah yang menjadi titik lokasi banjir yang terjadi pada Sabtu malam (06/02/20201).

Saat diwawancarai ditempat terpisah, Harijanto menjelaskan, bahwa ada tiga titik lokasi banjir yang tersebar di Desa Dulupi dan Tabongo. Diantaranya, Dusun Jambura dan Dusun Langge Desa Dulupi serta Dusun Labia Desa Tabongo.

Aleg besutan Megawati soekarno putri ini, juga menambahkan bahwa selain struktural kepengurusab HMC, dirinya juga dibantu oleh jajaran pengurus BAGUNA (badan penanggulangan bencana) PDI-Perjuangan Kecamatan Dulupi.

Tidak lupa Harijanto juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah desa dan Kepala Dusun V Langge JoisYajiji yang juga turut mendampingi pada saat pembagian nasi bungkus, telur dan air mineral kepada masyarakat yang terdampak.

“Saya berpesan kepada masyarakat untuk senantiasa hidup berdampingan dengan alam agar bencana-bencana seperti ini dapat diminimalisir pada waktu-waktu mendatang,” tutup aleg yang biasa disapa Ko’Hari.(yan)

Share :

Baca Juga

Parlemen

Otan ; Desa Soginti Butuh Dreanase, Sering Banjir Bila Turun Hujan

Kabupaten Pohuwato

Ketua DPRD Sahkan Rancangan Ranperda APBD Perubahan 2022

Kabupaten Boalemo

Hasil Survey Urutan Ketiga, Abdul Rahman Genti Siap Menangkan AHY di Pilpres 2024

Parlemen

Komisi III Gelar RDP Dengan Dinas PU dan Kontraktor, Evaluasi Progres Proyek Didanai PEN

Kabupaten Pohuwato

Ketua DPRD Nasir Dorong Percepatan Vaksinasi Hingga Ketingkat Desa dan Dusun

Kabupaten Boalemo

Sah…, DPRD Boalemo Ketuk APBD 2022

Parlemen

Komisi I Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Dinas Perkim Pohuwato Tahun 2021

Parlemen

Beni : DPRD Pohuwato Dukung Tim Kerja Pembangunan Irigasi Randangan