Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 17 Maret 2022 - 11:52 WITA

Bupati Anas Jusuf Puji Inovasi Dinas Pertanian Boalemo

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pertanian yang telah mewujudkan Program kita One Argency One Inovation. Diharapkan setiap OPD harus mampu melahirkan satu Inovasi seperti yang dilakukan oleh Dinas Pertanian melahirkan gagasan Inovasi LARI SAI (Layani Petani dalam Sehari Selesai).

Anas menilai ini merupakan sebuah kinerja, sebuah capaian dalam rangka pencapaian program yang telah kita canangkan bersama yaitu One Argency One Inovation dan segera dilanjutkan dengan dinas-dinas lainnya.

Mudah-mudahan sebelum masa akhir pengabdian kami, Pemerintahan Damai yang Insya Allah 2 bulan lagi akan berakhir, seluruh OPD telah melahirkan inovasi dan ini Insya Allah bisa mengangkat  inovasi-inovasi di Kabupaten Boalemo dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca Juga  Hadiri Gelar Pasukan Operasi Zebra Otanaha, Ini Pesan Penjabup Hendriwan Untuk Warga Boalemo

“Saya berharap kepada Kepala Bappeda Kabupaten Boalemo agar RPD (Rencana Pembangunan Daerah) tetap berproses terus, agar pondasi program yang telah kami lahirkan melalui pancakarsa I LOOK BOALEMO tetap di akomodir. Dimana, beberapa point kami sampaikan yaitu pengembangan pelabuhan Tilamuta, mengupayakan agar kawasan ekonomi khusus berada di Kabupaten Boalemo, meningkatkan ekonomi melalui UMKM, Peningkatan pengelolaan Pariwisata dan Peningkatan Ekonomi secara menyeluruh termasuk kawasan kota terpadu mandiri yang ada di Kecamatan Wonosari,” kata Bupati Anas Jusuf saat pimpin apel Korpri di lingkungan Pemkab Boalemo yang  dirangkaikan dengan Launching inovasi Dinas Pertanian yakni, LARI SAI di alun-alun kota Tilamuta, Kamis (17/3/2022).

Baca Juga  Anggota DPRD Boalemo Yayan Asuna Meninggal Dunia, Begini Sosok Almarhum Dimata Anggota Dewan

Selanjutnya dihadapan para Asisten, Pimpinan OPD dan ASN  di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, Bupati Anas Jusuf menyerahkan surat pindah tugas Alimudin M.Kes, SK pelaksana Tugas Kepala BKD-Diklat Kepada Asisten III Rahmat Biya dan menyerahkan sertifikat kepada petugas Damkar yang mengikuti Bimtek. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Desa Tangga Barito

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf : Mengundang Saya Cukup Lewat WhatsApp

Kabupaten Boalemo

Anas Hadiri HUT Pengurus Rukun Duka Huyula ke-13

Daerah

Pemkab Boalemo Jalin Kerjasama Dengan MNC Group

Daerah

Pemkab Boalemo Eveluasi Hasil Audit Stunting Untuk Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sambut Kunker Divisi Pelayanan Kemenkum HAM Gorontalo, Penjabup Hendriwan Sampaikan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Kadis Irwan Minta Guru Implementasikan Kurikulum Merdeka Dengan Menyusun RPP Berdiferensiasi

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Santuni Warga Korban Kebakaran di Desa Pangi