Pimpinan DPRD Kabupaten Boalemo dan Sekwan (Iklan)

Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 26 April 2022 - 17:27 WITA

Bupati Anas Hadiri Bukber Dengan Pemerintah dan Masyarakat Kecamatan Pagpai

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si bersama ketua TP.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi buka puasa bersama dengan Pemerintah Kecamatan Paguyaman Pantai, Kepala  Desa, para imam jamaah mesjid,para pemangku adat dan masyarakat, bertempat dihalaman rudis camat,selasa (26/4/2022).

Disamping itu juga, Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyerahkan secara simbolis paket ramadhan kepada imam Jamaah Mesjid dan para pemangku adat yang disaksikan Camat Paguyaman Pantai Steven Alhaliki, Ketua TP.PKK Kab.Boalemo Dra.Lisna Mohi, anggota Legislatif Jumadin Hasan dan kepala-kepala Desa.

Pada Kesempatan itu, Camat Paguyaman Pantai Steven Alhaliki menyampaikan bahwa paket ramadhan yang di serahkan kepada imam jamaah mesjid dan para pemangku adat yang ada diwilayah Kecamatan Paguyaman Pantai merupakan hasil komunikasi Pemerintah Kecamatan Paguyaman pantai dengan pihak PLN dan PT. Wilmart sebanyak 40 paket.

Baca Juga  Sekda Sherman Terima Tim BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Didampingi Kepala Inspektorat dan BKAD

Sementara Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan apresiasinya kepada camat Paguyaman Pantai yang telah melakukan komunikasi dengan pihak PLN dan PT.Wilmart, walaupun jumlah paketnya  tidak terlalu banyak.

Tentu komunikasi yang beliau bangun ini, bisa menyentuh hati dari pihak PLN dan PT.Wilmart.Perusahaan yang bergerak di Kecamatan Paguyaman Pantai ini, memberikan sedikit rezeki yang mereka peroleh, dalam hal ini bingkisan paket ramadhan yang di tujukan kepada imam jamaah mesjid dan para pemangku adat.

Baca Juga  Hadiri Pengresmian Kantor Bank Sulut Gorontalo, Sherman Harap Pelayanan Terbaik

Hal ini merupakan komunikasi yang baik,tentu atas nama Pemerintah Daerah menyampaikan terima kasih kepada kedua Perusahaan,baik perusahaan Listrik Negara (PLN) maupun PT.Wilmart yang begitu peduli untuk memberikan sebagian rezeki yang di peroleh.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat kecamatan Paguyaman Pantai,mari mendukung kegiatan-kegiatan usaha ataupun investasi yang ada diwilayah Kecamatan Paguyaman Pantai,” ujar Anas Jusuf. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tutup Kegiatan Coaching Clinik SAKIP

Daerah

Pemerintah Kab. Boalemo Dukung Kegiatan Positif untuk Melawan Fenomena Bunuh Diri

Kabupaten Boalemo

Kegiatan Festival I Look Boalemo Sukses, Dibuka Oleh Wagub Idris Rahim

Kabupaten Boalemo

Anas Paparkan Potensi Wisata Boalemo di Hadaan Menpar Sandiaga Uno

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Berinovasi

Kabupaten Boalemo

Kabag Tapem Nurdin Djaini Yakin LPPD Boalem Naik

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Hadiri Pengresmian Ponpes Darul Madinah

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Buka Lomba Senam Goyang Tolotidi