Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 9 Juni 2022 - 19:49 WITA

Di Workshop P4GN, Sekda Sherman Ajak Warga Cegah Narkoba di Boalemo

BOALEMO (JM) – Sekretaris Daerah Kabupaten Boalemo Dr. H. Sherman Moridu, S.Pd, MM, mengajak masyarakat Kabupaten Boalemo, saling bahu membahu dan bekerja sama dalam mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkotika dan obat terlarang.

Hal itu disampaikannya ketika membuka workshop penggiat Pencegahan Pemberantasan Penyalagunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) bagi dunia usaha/lingkungan Swasta yang bertempat di Hotel Grand Amalia Tilamuta, Kamis (9/6/2022).

“Tentunya kita sebagai Pemerintah dapat memberikan pemahaman tentang bahaya narkotika kepada seluruh lapisan masyarakat, dan sebagai pemilik usaha dari berbagai sektor, mari kita benar-benar cegah keluarga kita bebas dari bahaya narkoba, karena Narkoba ini sudah banyak membunuh genersi masa depan bangsa,” kata Sekda Sherman Moridu.Dalam kegiatan yang juga dihadiri Plh. Kepala Badan Narkotika Nasional Boalemo Abdul Karim Engahu, Pemateri dan para

Pengusaha serta Wiraswasta, Sekda Sherman Moridu mengatakan, bahwa salah satu ancaman dunia dan saat ini tengah melanda negeri yaitu Narkotika.

Sehingganya Sekda Sherman Moridu mengatakan, pelaksanaan Workshop P4GN seperti ini sangat penting untuk dilaksanakan, Sebab saat ini permasalahan Narkotika sangat merusak masa depan bangsa.

“Saya berharap kepada seluruh peserta workshop dari dunia usaha dan wiraswasta, agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan serius, sehingga kita dapat mengetahui bagaimana dampak dan resiko dari bahaya Narkotika,” tutur Sekda Sherman Moridu. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Tingkatkan Etos Kerja

Hukum / Kriminal

Pemdes Mohungo Gandeng BNNK Boalemo Sosialisasi Bahaya Narkoba

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Tegaskan Dukung Sepenuhnya Program Sejuta Rumah di Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sambut Tim Assesment Eliminasi Dari Kemenkes RI

Kabupaten Boalemo

Dinas Dukcapil Boalemo Cetuskan Inovasi “Tatapan Mata Artis”, Layanan Mudah dan Cepat Penerbitan Akta Perkawinan

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Didaulat Jadi Irup, Peringati Hari Santri Nasional

Kabupaten Boalemo

Gotong Royong Bangun Masjid, Plt Bupati Anas Puji Kebersamaan Warga Dimito

Kabupaten Boalemo

Rahmad Dai Siap Maju di Musda PAN Boalemo