Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 2 Juli 2021 - 18:13 WITA

Plt Bupati Anas Jusuf Apresiasi Kinerja Polri dan TNI

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.si membuka kegiatan audit KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi) vaksinasi covid 19 Tingkat Kabupaten Boalemo, bertempat di Ballroom Hotel Grand Q Kota Gorontalo, (2/7/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Sutriyani Lumula, Kapolsek se-Kab.Boalemo dan petugas kesehatan. Dimana, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan  terima kasih kepada petugas Kesehatan termasuk TNI-Polri yang telah melaksanakan Vaksinasi di masing-masing Kecamatan.

Pelaksanaan Vaksinasi ini atas peran kita semua serta kolaborasi antara Pemerintah daerah dengan TNI-‘POLRI.Selain itu,Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan bahwa Pemerintah saat ini sudah memberlakukan Pemberlakukan pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro,bahkan di jawa dan Bali sudah di berlakukan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat.

Artinya kondisi Covid-19 ini, sudah dalam kondisi mengkhawatirkan,walaupun di daerah kita masih zona kuning.  “Saya menghimbau dan mengintruksikan kepada petugas Kesehatan dan TNI -Polri  agar selalu mensosialisasikan kepada masyarakat untuk melaksanakan 3 M plus yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjauhi kerumunan dan menghindari mobilisasi,” tutur Anas.

Oleh sebab itu, dalam pelaksanaan vaksinasi yang masih berlangsung ini,saya mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama bagi TNI – Polri dan petugas kesehatan.mudah-mudahan pertemuan Audit KIPI ini dapat menghasilkan kinerja yang lebih membanggakan bagi Pemerintah Daerah. (kifli)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Akui Peran Pers Dalam Pembangunan di Boalemo, Buka Workshop KIE 2022

Kabupaten Boalemo

Bapppeda Gelar Seminar Penyusunan Dokumen Kajian Gini Ratio

Kabupaten Boalemo

Sekda Serdu Minta PDDI Boalemo Bangkitkan Semangat Warga Sumbang Darah

Kabupaten Boalemo

Dinas Perkimhubtan Mantapkan Sosialisasi Penataan Ruas Jalan Nasional Hingga Jalan Pasar Tradisional Tilamuta

Kabupaten Boalemo

BKAD Gelar Apel Kenderaan Dinas, Dihadiri Penjabup Hendriwan Hingga Ketua DPRD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan Bantuan Pemkab Boalemo ke Yayasan Hidayatulah 

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Pimpin Diskusi KEK Teluk Tomini Bersama UNG

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Terima Tim BPK-RI Perwakilan Provinsi Gorontalo, Didampingi Kepala Inspektorat dan BKAD