Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 5 Februari 2021 - 11:28 WITA

Pemkab Boalemo Siap Aktifkan Kembali Olahraga Senam Pagi Bersama ASN

BOALEMO(JM) – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,Msi mengikuti kegiatan olahraga Senam Pagi bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo, di Alun-Alun Tilamuta, Jum’at (5/2/2021).

Dalam sambutannya Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan bahwa kegiatan olahraga senam pagi yang di laksanakan secara rutin, akan di optimalkan kembali, tetapi di laksanakan setiap hari jum’at.

Dimana saat ini Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Boalemo masih dalam kondisi pandemi covid 19 dan masuk zona kuning.

Sehingga itu kegiatan olahraga senam pagi ini, salah satu pencegahan untuk menjaga kebugaran tubuh kita dari penyebaran virus corona. ” Senam pagi merupakan kegiatan aktivitas fisik yang perlu di laksanakan untuk menjaga kesehatan tubuh kita,’ tutur Anas.

Selain itu juga, senam pagi sangat bermanfaat untuk melatih otot-otot pada bagian tubuh dan melancarkan peredaran darah, sehingga tubuh lebih sehat dan segar.

Memang kegiatan olahraga ini di hentikan sementara sejak bangsa Indonesia di landa bencana pandemi Covid-19, tetapi untuk kabupaten Boalemo sudah mulai kami optimalkan kembali.

“”Saya berharap kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kab.Boalemo agar melaksanakan kegiatan olahraga senam pagi ini dengan benar dan tidak berlebihan,karena kegiatan olahraga yang kita laksanakan benar-benar untuk menjaga imunt tubuh kita dari penyebaran virus corona atau covid 19,” kata Anas Jusuf.(yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Lantik Pengurus MKKS SMP

Kabupaten Boalemo

Dinas Perkimhubtan Buka Puasa Dengan Penghafal Alquran, Dihadiri Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Temui Menkes, Perjuangkan DAK Tambahan 2021

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Bupati Anas Jusuf Ketika Sholat Berjamaah di Masjid Al-Qubra

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Silaturrahim Dengan Tenaga Pendidik di Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Resmikan Plaza Kuliner di Pantai Bolihutuo

Kabupaten Boalemo

Kepala BKAD Taufik Kumali Jelaskan Gaji Tekon dan TPP ASN Dibayarkan Hingga Desember 2022

Kabupaten Boalemo

Rachmat Gobel Serahkan Bantuan Bus Sekolah dan Alsintan di Boalemo