Home / Kabupaten Boalemo

Jumat, 18 Juni 2021 - 14:39 WITA

Hadiri Majelis Taklim di Dinas PPKBP3A, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menghadiri majelis Ta’lim Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Boalemo, Jum’at (18/6/2021).

Majelis Ta’lim tersebut dihadiri Kadis DPPKBP3A Kabupaten Boalemo Robert Pauweni, Penceramah, Pimpinan OPD dan Jajaran Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A).

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Dinas DPPKBP3A yang melaksanakan kegiatan majelis ta’alim.

Anas berharap kegiatan seperti ini harus di laksanakan secara rutin, walaupun di tengah kesibukan kita, kalau di isi dengan kegiatan-kegiatan siraman rohani, minimal jiwa kita ini berimbang. Apalagi melihat pola kehidupan sekarang ini, kita terlalu banyak mengurus dunia, sementara akhirat sudah mulai terlupakan.

Baca Juga  Duo V, Vaksinasi dan V Shape

“Alhamdulillah di pemda Boalemo pelaksanaan sholat 5 waktu rutin di laksanakan, sehingganya di mana-mana saya sampaikan, kalau sudah tiba Adzan Sholat, tolong di hentikan seluruh aktivitas. mari kita melaksanakan sholat ini dengan sepenuh hati, usahakan sholat itu bukan merupakan kewajiban tetapi merupakan kebutuhan,” ujarnya.

Kalau sifatnya kewajiban seolah-olah ada unsur paksaan, sehingganya islam itu sangat paripurna dan yang paling utama adalah sholat 5 waktu,usahakan itu.Apapun kegiatan kita, begitu adzan di kumandangkan harus di hentikan seluruh aktivitas. “Saya minta seluruh Dinas seperti itu, usahakan namanya sholat itu menjadi kebutuhan, ” pesan Anas.

Baca Juga  Penjabup Hendriwan Sampaikan Pesan Ini Dalam Peringatan Isra Mi’raj Yang Dilaksanakan Pemda Boalemo

Mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan majelis ta’alim ini menjadi pedoman kita dalam kehidupan sehari-hari.saya berharap kegiatan majelis ta’alim ini di ikuti dengan baik dan di pahami apa yang di sampaikan oleh penceramah. (jm)

 

Share :

Baca Juga

Ekonomi

Plt Bupati Anas Serahkan 1 Buah Mobil Pengangkut Sampah Dari Bantuan CSR 

Kabupaten Boalemo

Penyuluh Pertanian Diminta Paparkan Kendala Petani Dilapangan, Rakorev Dengan Plt Bupati Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemdes Bendungan Sambut Kunker Pemdes Luwoo, Pererat Silaturrahim dan Sharing Informasi Tentang Pemdes

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Resmikan Jembatan Lahumbo – Manggulipa

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Paparkan Pengembangan Pelabuhan Tilamuta Dihadapan Bappeda Provinsi dan BWSS II Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Kader Pendata Didampingi Penyuluh Keluarga Berencana Lakukan Pemutakhiran Data Keluarga di Desa Tabulo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Akui Kinerja BPN Boalemo Banyak bantu Pemeritah

Kabupaten Boalemo

Kabid Ardiansyah Ajak Warga Boalemo Jaga Naskah Kuno