Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 15 September 2021 - 16:35 WITA

Anas Lantik Kades Dulupi dan Aktifkan Kades Polohungo

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si melantik penjabat kepala desa Dulupi Yulardi Iyou dan menyerahkan SK pengaktifan kembali kepala Desa Polohungo Meldi Tahir, bertempat di ruang kerja Plt Bupati, Rabu (15/9/2021).

Pelantikan dan penyerarahan SK pengaktifan Kembali Kepala desa Polohungo disaksikan  Asisten I Roswita Manto, Kadis Sosial dan PMD Mondru Mopangga, Plt Camat Dulupi Nurdin Djaini, Kepala Bagian Kesra Suleman Mutadji dan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Rahmat Biya.

Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa penjabat  kepala desa yang baru dilantik maupun kepala Kesa Polohungo yang baru diaktifkan, di harapkan segera melakukan langkah-langkah progresif dalam mengejar ketertinggalan Pemerintahan,baik dalam pelaksanaan program-program serta penataan kembali birokrasi yang ada.

Sebagai kepala desa harus benar -benar menjaga etika dan moral, sebab etika dan moral menjadi pengangan kita dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. Ingat sebagai kepala desa itu sebutannya ayahanda,berarti ayah dari seluruh masyarakat yang ada di desa. Sehingga, ayahanda itu di tempatkan diposisi yang sangat terhormat yang benar-benar menjaga amanah, Etika dan Moral dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Seorang Kades dalam melaksanakan tugas  benar-benar bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, jangan justru kita sendiri yang membuat ulah, sehingga menyebabkan masyarakat menjadi ribut, seharusnya kita kepala desa yang bisa membuat masyarakat nyaman, jangan sampai kepala desa  yang menjadi biang kerok dari persoalan yang di hadapi masyarakat.

“Sehingga itu, saya mengingatkan kembali kedua desa ini,tolong di jaga wibawa sebagai kepala desa,usahakan kita yang menjadi ujung tombak dalam memberikan hal-hal yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Anas.

Selain itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf titip pesan kepada kedua kepala desa ini agar menghidupkan kegiatan-kegiatan keagamaan, baik majelis ta’alim maupun pengajian.

Kemudian untuk kepala desa Polohungo yang baru diaktifkan segera membangun komunikasi dengan seluruh tokoh masyarakat yang ada di desa polohungo dan tolong masyarakat dilayani dengan baik. (yan)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta OPD Lain Tiru Dinas Perkimhubtan

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Sambut Rombongan Pemkab Parimo, Siap Tampil di Kegiatan I Look Boalemo

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Buka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Siap Meriahkan Festival Pesona Boalemo, Berbagai Lomba Kegiatan Siap Digelar

Kabupaten Boalemo

Sambut Kunker Divisi Pelayanan Kemenkum HAM Gorontalo, Penjabup Hendriwan Sampaikan Hal Ini

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Ajak Kader Muhammadiyah Bersinergi Bangun Daerah

Kabupaten Boalemo

Seminar Akhir Pengembangan Pelabuhan Tilamuta, Begini Penyampaian Penjabup Boalemo Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Ketua PJS Boalemo Mitro Nanto Salut Kegiatan Bhaksos Satlantas Polres Boalemo