Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 25 Januari 2021 - 12:42 WITA

Lagi, Plt Bupati Anas Jusuf Rotasi Sejumlah Pejabat

BOALEMO(JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo Ir. Anas Jusuf, M.Si kembali melakukan rotasi pejabat di lingkungan Pemkab Boalemo. Dimana, Senin (25/1/2021) kemarin, 63 pejabat Boalemo di lantik di kantor Pendopo Pemkab Boalemo. Pelantikan ini merupakan janji Plt Bupati Anas Jusuf akan mengembalikan para pejabat yang sesuai regulasi.

 “Pergantian atau mutasi merupakan dinamika dalam sebuah organisasi sebagai bentuk pembinaan aparatur sipil negara dan juga bisa menambah pengalaman dimana akan di tempatkan, mutasi juga diharapkan menjadi sarana penyegaran suasana di lingkungan pemerintah,” ungkap Anas ketika memberikan sambutan.

Lanjut Plt Bupati Boalemo ini, jabatan yang telah di berikan menjadi amanah dan harus mampu memberikan manfaat yang baik untuk menjaga kepercayaan sesuai aturan yang telah ditetapkan, serta memiliki kemauan yang kuat untuk mengembangkan wawasan guna membantu pimpinan pelaksanaan sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Amanah yang diberikan kepada saudara dapat di laksanakan dengan baik sebab amanah yang di berikan sudah melewati kajian yang jelas sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku,” papar Anas.

Kemudian ia juga berharap agar ASN harus mampu meningkatkan kinerja serta pelayanan yang maksimal dalam struktur organisasi perangkat daerah, dan harus memiliki berbagai keunggulan dan keutamaan sehingga di isi dengan pejabat yang profesional yang memiliki kompetensi serta berintegritas.

Untuk itu, pejabat yang baru dilantik hendaknya benar-benar mampu menjabarkan kepercayaan dan amanah yang diberikan dan penuh keseriusan dan tanggung jawab dalam penyelenggaraan pemerintahan demi pembangunan Boalemo di masa yang akan datang.(jar)

Share :

Baca Juga

Daerah

Pemkab Boalemo dan Kemenkumham Kerjasama Dalam Pembentukan Produk Hukum dan Pelayanan HAM di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Tegaskan Dukung Kehadiran Pupuk Organik Probiotik di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Lantik Pengurus PKK Boalemo, Begini Pessn Penjabup Boalemo Hendriwan

Kabupaten Boalemo

KPU Boalemo Terima Dokumen Syarat Dukungan 2 Paslon Independen

Kabupaten Boalemo

Gagas Kegiatan Tolak Paham Radikalis dan Teroris, Plt Bupati Boalemo Puji KPMM

Kabupaten Boalemo

Tutup Kegiatan Anjab – ABK, Ini Pesan Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Sampaikan KUPA APBD 2022 di DPRD Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Targetkan Nilai Daerah Peduli HAM Meningkat