Home / Kabupaten Boalemo

Selasa, 24 Mei 2022 - 20:02 WITA

Anas Jusuf Serahkan Jabatan Bupati Boalemo Kepada Hendriwan, Prosesi Sertijab

BOALEMO (JM) — Mantan Bupati Boalemo Bupati Anas Jusuf menyerahkan jabatan Bupati Boalemo kepada kepada Penjabat Bupati Dr. Drs. Hendriwan, M.Si, di ruang vidcon lantor Bupati Boalemo, Selasa (24/05/2022).

Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan oleh  Pemerintah daerah Kabupaten Boalemo tersebut, turut dihadiri oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho, Sekda Sherman Moridu serta jajaran Pimpinan OPD dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo.

Mantan Bupati Boalemo Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan dan anggota DPRD, Sekda, para Pimpinan OPD hingga ASN yang ada dilingkungan Pemda Boalemo atas kebersamaan bersama pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu-Anas Jusuf) dalam membangun Kabupaten Boalemo selama lima tahun.

“Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan kami bersama bapak Haji Darwis Moridu dalam menjalankan roda pemerintahan selama kurang lebih 5 tahun. Manakala di dalam pemerintahan Damai ada yang kurang berkenan di hati Bapak dan Ibu, maka sebagai manusia biasa saya bersama Bapak Haji Darwis mohon dimaafkan,” tutur Anas.

Kemudian Anas Jusuf mengucapkan terima kasihnya juga kepada teman-teman media/insan pers baik media center media massa khususnya teman-teman LSM yang selama ini bersinergi dengan kami memberikan koreksi dalam setiap kebijakan yang dirasa kurang sesuai harapan masyarakat khususnya LSM, juga kami memohon maaf.

“Tak lupa juga kepada teman-teman media/insan pers baik media center media massa khususnya teman-teman LSM yang selama ini bersinergi dengan kami memberikan koreksi dalam setiap kebijakan yang dirasa kurang sesuai harapan masyarakat khususnya LSM, juga kami memohon maaf,” tutup mantan Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Sementara itu, Penjabat Bupati Hendriwan berharap kepada seluruh Pimpinan OPD bersama ASN agar mempertahankan kinerja yang dinilai sudah cukup baik dengan meningkatkan prestasi khususnya dalam pembangunan Kabupaten Boalemo kedepan. “Apa yang menjadi kekurangan akan kita perbaiki bersama dalam mencapai hasil lebih baik untuk kemajuan Kabupaten Boalemo,” tandasnya. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Berkunjung di Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Tatelu

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Hadiri Upacara HAB Ke-76 Yang Dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Pasca Diresmikan Plt Bupati, Hendrik Dahiba Tersenyum Bahagia Bisa Naik Rumah Baru

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Santuni Warga Korban Kebakaran di Desa Pangi

Kabupaten Boalemo

KPU Boalemo Terima Dokumen Syarat Dukungan 2 Paslon Independen

Kabupaten Boalemo

Pengelola Pasar Tilamuta Mengundurkan Diri, Begini Alasannya

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Siap Bangun Masjid di Desa Tapadaa

Kabupaten Boalemo

BAPPPEDA Gagas Workshop Tata Cara Penginputan Renstra OPD Dalam Aplikasi SIP