Home / News / Politik / Opini

Rabu, 27 Januari 2021 - 05:22 WITA

Aksi Nekat Michaela Elsiana Paruntu Hadang Mobil Suami Bawa Selingkuhannya

aksi nekat ichaela Elsiana Paruntu istri Wakil Ketua DPRD Sulut, hadang suami dengan selingkunnya di dalam mobil.

aksi nekat ichaela Elsiana Paruntu istri Wakil Ketua DPRD Sulut, hadang suami dengan selingkunnya di dalam mobil.

Sulut(JM) –  Video aksi Michaela Elsiana Paruntu (MEP) istri Wakil Ketua DPRD Sulut James Arther Kojongian (JAK) memergoki suaminya sedang bersama perempuan diduga selingkuhannya viral di media sosial.

Sambil berpegangan pada wiper mobil, MEP berteriak-teriak hingga membuat warga sekitar berdatangan ke lokasi. Dia lalu memaksa suaminya menghentikan mobilnya.

Kapolres Tomohon AKBP Bambang Ashari Gatot mengatakan, kejadian dalam video itu masih diselidiki anggota di lapangan.  “Soal video yang viral itu diduga permasalahan keluarga. Saat ini kami belum bisa menjawab siapa-siapa yang ada dalam rekaman,” ujar Bambang di ruang kerjanya, Selasa (26/1/2021).

Kapolres Tomohon Dia mengungkapkan, saat ini belum ada laporan apa pun atas kejadian yang viral, namun tetap menyelidiki dengan menugaskan anggota untuk mengklarifikasi dengan mereka yang diduga ada dalam video tersebut.

“Kami akan dalami. Anggota kami sedang klarifikasi agar bisa menjawab semuanya. Apa hasilnya, nanti akan kami sampaikan lagi,” katanya.

Saksi di lokasi Allan Matindas menceritakan, awalnya terdengar ribut-ribut di jalan. Warga langsung berhamburan keluar melihat yang sedang terjadi.

Ketika itu posisi perempuan sudah di atas kap dengan kondisi mobil berjalan.  “Perempuan itu gelayutan sekitar 30 meter, untung ada motor yang adang jadi mobilnya berhenti. Kami tidak tahu siapa mereka, besok baru tahu jika itu anggota Dewan,” ujar Allan.

Diketahui, ada dua video yang beredar luas di masyarakat menampilkan istri adang mobil untuk memaksa suaminya turun. Di dalam juga ada perempuan lain diduga selingkuhan. Setelah beberapa lama, pengemudi keluar dan menarik perempuan di atas kap dan memasukkannya ke dalam kendaraan.

Mika-sapaan akrabnya lahir di Nottingham, 1 Oktober 1982. Dia juga baru saja mencalonkan diri sebagai bupati dan ikut bertarung di Pilkada Minsel 2020. Selain sebagai dokter, Mika juga aktif di kegiatan agama.

Berdasarkan unggahan kakaknya, Tetty Paruntu, Mika juga diketahui merupakan Noni Sulut 2002. Dia juga mengabdikan diri dalam kegiatan sosial kemasyarakatan seperti saat ini dipercayakan menjadi Ketua PMI Minsel juga Ketua Toar Lumimuut Minahasa.

Atas persoalan yang dialaminya, Tetty memberikan dukungan melalui unggahan di medsos. “You are smart, clever and beaitiful MEP. Noni Sulut 2002. Proud of you. Stay strong and be faithful,” tulis Tetty di akun Facebook-nya, Senin (25/1/2021).

Sumber : inewssulut.id

Share :

Baca Juga

News

JMSI Kaltim Sambangi Titik Nol IKN, Audiens Dengan KPU Kaltim

News

HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun 2022, JMSI Apresiasi Kapolda Sumut

News

Bupati Non Aktif Kabupaten Boalemo Resmi Bergabung ke Partai Nasdem

News

Didampingi Gubernur Kepri, Ketum JMSI Bacakan Deklarasi Natuna

Politik / Opini

10 Kiai Besar NU Banyuwangi Bergabung ke Partai Demokrat

Kabupaten Boalemo

Sherman Moridu Hadiri Rapat Pembahasan Hasil Banggar DPRD

News

SPAN PTKIN 2021 Dibuka, Ini Jadwal Syarat dan Cara Pendaftarannya

Politik / Opini

Wahyu Moridu : Harga Mati Eka Putra Cabup PDIP, Pilkada Boalemo 2024