Home / News

Kamis, 17 Februari 2022 - 05:30 WITA

Rayakan HPN, Bupati Lahat Potong Kue Bersama Insan Pers

LAHAT (JM) – Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melakukan silaturahmi bersama insan pers kabupaten Lahat di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Rabu (16/02/2022).

Acara ini dihadiri oleh sejumlah organisasi pers seperti PWI, IWO, AWDI serta organisasi perusahan pers diantaranya JMSI dan SMSI.

Bupati Lahat, Cik Ujang, SH mengucapkan selamat Hari Pers Nasional ke-76 dan berterima kasih atas kebersamaan insan pers dalam membangun Lahat selama ini.

Dirinya berharap pers di Lahat dapat melakukan kontrol sosial yang baik serta memberikan kritik membangun untuk pemerintah kabupaten Lahat.

“Saya selaku bupati Lahat mengucapkan selamat untuk semua insan pers dalam merayakan Hari Pers Nasional. Biarlah insan pers dapat menjadi kontrol sosial dan mampu memberikan kritik membangun untuk pemkab Lahat,” ungkap Cik Ujang.

Puncak acara peringatan Hari Pers Nasional ini dilakukan dengan pemotongan kue secara bersama bupati Lahat didampingi oleh perwakilan Ketua JMSI, Ketua PWI, Ketua IWO dan Ketua AWDI yang dilanjutkan makan siang bersama unsur OPD dan rekan-rekan Pers di kabupaten Lahat. (jm)

Share :

Baca Juga

News

Aneh, Pleno PWI Lahat Tidak Mengundang Pengurus Secara Resmi, Ishak Nasroni : Kami Hanya Mengundang Via WA Saja

News

Sah..!!! Sekda Suleman Lakoro Dilantik Sekda Kabupaten Gorontalo Utara

News

Cegah Dan Berantas Korupsi, KPK Dan JMSI Siap Berkolaborasi

News

Duo V, Vaksinasi dan V Shape

News

Paguyuban Sinarmas dan JMSI Sumsel Gelar Vaksinasi Booster

News

Teguh Santosa dan Korea Utara

News

Bicara Transformasi Energi, Yusrizki: Indonesia Harus Jadi Electro State

Hukum / Kriminal

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah Terjaring OTT KPK