Home / Kabupaten Boalemo

Kamis, 28 April 2022 - 20:02 WITA

Bagian Kesra Gelar Khatam Al-Quran di Rujab Bupati Boalemo

BOALEMO (JM) — Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si dan Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo Dra.Lisna Mohi menghadiri Khatam Qur’an di rumah jabatan Bupati, Kamis (28/4/2022).

Khatam Qur’an tersebut dihadiri Kabag Kesra Suleman Mutadji,Bate Boalemo Hairun Mahmud,Kadli Boalemo dan para pemangku adat.

Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si atas nama Pemerintah Daerah dan keluarga menyampaikan terima kasih kepada Bagian Kesra yang telah melaksanakan Khatam Qur’an di rumah Dinas Bupati.semoga apa yang telah kita lakukan ini menjadi amal djariah dan insya Allah beroleh balasan dari Allah SWT.

“Saya berharap,di bulan ramadhan tahun ini,kita dapat melaksanakan puasa sebulan penuh, 29 atau 30 hari dan semoga kita tergolong orang-orang yang bertaqwa kepada Allah SWT,’ ujarAnas.

Selain itu, Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si menyampaikan bahwa tadarus Al Qur’an malam ini adalah kegiatan terakhir, kami berada dirumah dinas Bupati. Karena bulan depan,insya Allah sudah ada Pengganti sebagai penjabat Bupati Boalemo.

“Saya bersama istri menyampaikan permohonan maaf, manakala selama memimpin Kabupaten Boalemo,baik Wakil Bupati, Plt. Bupati dan Bupati Boalemo saat ini, ada hal-hal yang kurang berkenan dihati bapak dan ibu, kami memohonkan maaf. Semoga,walaupun kami sudah diluar Pemerintahan,kami tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Boalemo,” tutur Anas.

“Kami tetap berada di Kabupaten Boalemo tinggal di Desa Tapadaa Kecamatan Botumoito. Bagi kami Kabupaten Boalemo sudah merupakan tanah leluhur tempat kami mengabdi dan kami sudah menjadi bagian dari Kabupaten Boalemo sendiri,” sambung Anas lagi. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Camat Sumantri Buka MTQ Tingkat Kecamatan Mananggu

Kabupaten Boalemo

Pemdes Dimito Gelar Senam Bersama Masyarakat dan Anak Sekolah

Kabupaten Boalemo

Anas Buka Ekspose Laporan Akhir Studi Kelayakan Pelabuhan Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Launching Inovasi BITUO Yang Digagas BKAD

Kabupaten Boalemo

Bangun Boalemo Lebih Maju, Plt Bupati Anas Minta Dukungan Kampus UNG

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Pimpin Apel Awal Tahun 2021

Kabupaten Boalemo

Anas Salut Dengan BIN Gorontalo, Sukses Gelar Vaksinasi di 3 Kecamatan

Kabupaten Boalemo

Anas Puji Banggar dan TAPD, Rampungkan Pembahasan LHP BPK-RI 2020