Home / Kabupaten Boalemo

Rabu, 16 Juni 2021 - 17:30 WITA

Pemda Boalemo Teken MoU Dengan PT. Telkomsel Gorontalo

BOALEMO (JM) — Pemerintah Kabupaten Boalemo melaksanakan penandatangan kerjasama dengan PT.Telkomsel Provinsi Gorontalo dalam rangka sentralisasi jaringan untuk seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Penandatangan tersebut di lakukan Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si dengan Kepala PT.Telkomsel Provinsi Gorontalo Iwan Setiawan, bertempat di rudis Plt Bupati Boalemo, Rabu (16/6/202).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan bahwa penandatangan kerjasama yang di lakukan ini untuk mendapatkan sentralisasi jaringan bagi seluruh OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo. Sehingga itu, saya berharap kepada PT.Telkomsel agar meningkatkan jaringan, jangan sampai jaringan ini tidak bisa di gunakan. Dirumah Dinas ini ada jaringan Wifi, akan tetapi saya tidak pernah menggunakannya. Karena tidak bisa di gunakan.

” Saya mengharapkan kepada PT.Telkomsel agar dapat memberikan layanan jaringan yang terbaik kepada Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Boalemo. Karena jaringan ini sangat di butuhkan dalam memberikan informasi kepada masyarakat dan mempromosikan potensi-Potensi Daerah,” pesan Plt Bupati Anas.

Sementara Kepala PT.Telkomsel Provinsi Gorontalo Iwan Setiawan menyampaikan bahwa PT.Telkomsel akan lebih meningkatkan layanan jaringan kepada pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo, sesuai apa yang di harapkan oleh Pemerintah daerah, khususnya Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si. (jm)

 

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Sekda Boalemo Salut Dengan Pelayanan BPN Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pemkab Boalemo Siap Maksimalkan Vaksinasi Covid-19, Libatkan Peran ASN

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Hadiri Pengukuhan Implementasi Aplikasi e-BERPADU di PN Tilamuta

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Buka Kema Kerja Pria Kaum Bapa di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Tinjau Persiapan Peringatan HUT Boalemo Ke-22

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Moridu Sambut Rombongan FKPT Provinsi Gorontalo

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Serahkan SK Kampung Moderasi ke Pemdes Kaaruyan

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Santuni Warga Korban Kebakaran di Desa Pangi