Home / Kabupaten Boalemo / Pemprov Gorontalo

Rabu, 2 Juni 2021 - 17:40 WITA

Terima Kasih Pak Gubernur Rusli Habibie, Bawa Bantuan Untuk Warga Kecamatan Dulupi

BOALEMO (JM) – Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si kembali menerima kunjungan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie bersama Anggota DPR-RI Idah Sahidah, kali ini giliran masyarakat Kecamatan Dulupi yang terdampak pandemi Covid-19, untuk mendapatkan bantuan dari NKRI Peduli. Penyerahan bantuan tersebut, bertempat di aula Kantor Camat Dulupi, Rabu (2/6/2021) kemarin.

Dalam kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf mengatakan, atas nama Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie atas kepeduliannya terhadap masyarakat yang terdampak covid-19 di Kabupaten Boalemo, khususnya di Kecamatan Dulupi.

“Kami Pemerintah daerah selalu menyambut dengan tangan terbuka, karena kedatangan Bapak Gubernur Gorontalo Rusli Habibie selalu membawa ole-ole untuk masyarakat Kabupaten Boalemo,” ungkap Anas.

Selain itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan kondisi Covid 19 di Kabupaten Boalemo kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dimana pada minggu lalu Kabupaten Boalemo pada posisi zona hijau dan saat ini sudah zona kuning. Karena sudah ada 7 orang yang kasus reaktif.

Kemudian untuk pelaksanaan vaksinasi, khusus di Kecamatan Dulupi sudah 2900 orang yang di vaksin, bahkan minggu lalu kami kehabisan vaksin. Pemerintah Daerah saat ini sedang mensosialisasikan manfaat vaksin kepada masyarakat, untuk nakes sudah 90 persen pelaksanaanya dan pelayanan publik sudah 89 yang di targetkan sedangkan lansia sekitar 7,5 persen.

Sementara Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyampaikan bahwa bantuan sembako yang di serahkan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 di Kecamatan Dulupi sebanyak 2090 paket.

Bantuan ini akan di bagi di delapan desa yang ada di Kecamatan Dulupi dan sesuai data yang di usulkan oleh Pemerintah Desa. “Saya berharap kepada masyarakat Penerima bantuan agar dapat memanfaatkannya untuk kebutuhan hidup sehari-hari,” pesan Gubernur Rusli Habibie. (JM)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Upaya Bersama Tim Kesehatan RI dan Pemerintahan Lokal Berantas Kasus Diare di Puskesmas Bongo 2

Kabupaten Boalemo

Anas Ajak Semua Komponen Bersatu Melawan Kekerasan Terhadap Perempuan dan Anak

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Minta ASN Berinovasi

Kabupaten Boalemo

Plt Kadis DPPKBP3A Aswin Bata Buka Kegiatan Advokasi Program KKBPK

Kabupaten Boalemo

Buka Sidang MP-TGR di Inspektorat, Ini Pesan Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Laporkan Kondisi Capaian Vaksinasi di Boalemo ke Gubernur Rusli Habibie

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Minta ASN Tidak Gadaikan SK di Bank

Kabupaten Boalemo

Sekda Sherman Serahkan Paket Sembako dan Bagikan Al – Qur’an di Masjid Al-Jannah Desa Dulupi