Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 25 April 2021 - 15:49 WITA

Plt Bupati Anas : Terima Kasih Pak Gubernur, Gelar Pasar Murah NKRI Peduli di Boalemo

Plt Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si menghadiri  kegiatan Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta Ahad (25/05/2021

Plt Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si menghadiri kegiatan Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta Ahad (25/05/2021

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si mengapresiasi kegiatan Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta Ahad (25/05/2021) kemarin.

Dihadapan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan rombongan dari pemprov Gorontalo, Plt Bupati Anas Jusuf mengatakan, bahwa pasar Murah ini sangat membantu masyarakat Kabupaten Boalemo dibulan suci ramadhan.

Olehnya Plt Boalemo Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Gorontalo yang begitu peduli dan perhatian kepada warga Kabupaten Boalemo.

“Pasar murah NKRI peduli yang dilaksanakan Pemprov Gorontalo ini, sangat membantu masyarakat Boalemo, apalagi saat ini masih dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan bulan ramadhan. Atas nama Pemkab Boalemo, kami menyampaikan terimakasih pak Gubernur Rusli Habibie, yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Boalemo,” tutur Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Selain kegiatan pasar murah, Pemprov Gorontalo memberikan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KPM), yang diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, dan dihadiri oleh Dinas Perindag dan Pangan Provinsi dan Boalemo, TNI/POLRI, para Asisten, Pimpinan OPD serta masyarakat Boalemo. (noval)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Plt Bupati Anas Jusuf Kukuhkan Pengurus DPD Musyawarah Antar Gereja Boalemo

Kabupaten Boalemo

Ini Yang Dibahas Plt Bupati Pimpin Saat Rakor Dengan Pimpinan OPD  

Kabupaten Boalemo

Plt Ketua PAPDESI Desak Pemkab Boalemo Batalkan Rencana Penurunan Insentif Guru PAUD dan TK

Kabupaten Boalemo

Kader Posyandu di Beri Penyegaran Materi Penanggulangan Stunting, Cegah Stunting di Wilayah Kerja Puskesmas Bongo II

Kabupaten Boalemo

Didorong Maju di Pilkada Boalemo, Nama Riko Djaini Jadi Topik Pembicaraan Rakyat di 7 Kecamatan

Daerah

Pj Bupati Sherman Moridu Pimpin Apel Satkamling

Kabupaten Boalemo

Sherman Ingatkan Netralitas ASN Saat Pemilu

Kabupaten Boalemo

Pesan Bupati Anas : Kreatifitas KWT Desa Tri Rukun Patut Ditiru