Home / Kabupaten Boalemo

Minggu, 25 April 2021 - 15:49 WITA

Plt Bupati Anas : Terima Kasih Pak Gubernur, Gelar Pasar Murah NKRI Peduli di Boalemo

Plt Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si menghadiri  kegiatan Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta Ahad (25/05/2021

Plt Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si menghadiri kegiatan Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta Ahad (25/05/2021

BOALEMO (JM) – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Boalemo Ir.Anas Jusuf, M.si mengapresiasi kegiatan Pasar murah NKRI Peduli yang dilaksanakan pemerintah Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, yang dipusatkan di Alun-Alun Tilamuta Ahad (25/05/2021) kemarin.

Dihadapan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dan rombongan dari pemprov Gorontalo, Plt Bupati Anas Jusuf mengatakan, bahwa pasar Murah ini sangat membantu masyarakat Kabupaten Boalemo dibulan suci ramadhan.

Olehnya Plt Boalemo Anas Jusuf mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Gorontalo yang begitu peduli dan perhatian kepada warga Kabupaten Boalemo.

“Pasar murah NKRI peduli yang dilaksanakan Pemprov Gorontalo ini, sangat membantu masyarakat Boalemo, apalagi saat ini masih dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan bulan ramadhan. Atas nama Pemkab Boalemo, kami menyampaikan terimakasih pak Gubernur Rusli Habibie, yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat Boalemo,” tutur Plt Bupati Boalemo Anas Jusuf.

Selain kegiatan pasar murah, Pemprov Gorontalo memberikan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KPM), yang diserahkan langsung oleh Gubernur Gorontalo Rusli Habibie.

Kegiatan tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPRD Boalemo, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, dan dihadiri oleh Dinas Perindag dan Pangan Provinsi dan Boalemo, TNI/POLRI, para Asisten, Pimpinan OPD serta masyarakat Boalemo. (noval)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Apara Desa se Kecamatan Mananggu Ikut Orientasi Peningkatan Kapasitas, Dibuka Plt Bupati Anas Jusuf

Kabupaten Boalemo

Buka Sosialisasi Aplikasi SRIKANDI, Ini Harapan Penjabup Hendriwan

Kabupaten Boalemo

Ketua DPRD Boalemo Serahkan Bantuan Kepada Keluarga Korban Kebakaran di Desa Piloliyanga

Kabupaten Boalemo

Sinkronkan Program, Seluruh Pimpinan OPD Diundang di Coffe Morning

Kabupaten Boalemo

Bupati Anas Jusuf Beri Penghargaan Kepada Dinas Kominfo, Tercepat Dalam Pelunasan Hutang PAD

Kabupaten Boalemo

Pimpinan OPD Diminta Rubah Pola Kerja

Daerah

Pj. Sekda Supandra Hadiri Sosialisasi Penyediaan Benih Jagung dan Kedelai

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Gelar Bukber, Dihadiri Sekda Hingga Sejumlah Pejabat Pemkab Boalemo