Home / Kabupaten Boalemo

Senin, 27 September 2021 - 19:00 WITA

Tatap Muka Dengan Nelayan, Anas Tinjau Tempat Pelelangan kan di Pentim

BOALEMO (JM) — Pelaksana tugas (Plt) Bupati Boalemo, Ir.Anas Jusuf,M.Si meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Tempat Pelelangan  Ikan (TPI) desa Pentadu Timur Kecamatan Tilamuta, Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Anas Jusuf menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah mengikuti pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan Dinas Perikanan dan kelautan,di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) desa Pentadu Timur.

Kondisi ini mènandakan bahwa masyarakat sudah  mulai menyadari betapa pentingnya vaksinasi bagi imunt tubuh, tidak ada lagi informasi-informasi yang membuat mereka khawatir,” kata Anas.

Oleh Sebab kondisi Psikologi masyarakat Kabupaten Boalemo, Alhamdulillah pelan-pelan secara bertahap mulai meningkat kesadaran masyarakat. Di samping itu,Plt.Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.Si  berharap kepada OPD-OPD lain agar melaksanakan vaksinasi  seperti yang dilaksanakan Dinas Perikanan dan Kelautan.

“Saya juga mengapresiasi Kepala Dinas Pariwisata Bapak Yakop Musa yang telah memberikan bonus kepada masyarakat yang sudah di vaksin,mungkin nilainya tidak besar,tetapi arti pemberian itu,lebih besar  dari pada sekedar harga,” jelas Anas.

Kadis pariwisata ini bukan sekedar minuman yang di berikan,mobil busnya pun di gunakan untuk pengangkutan masyarakat ke lokasi vaksinasi. Adapun langkah -langkah yang di lakukan dalam pelaksanaan vaksinasi ini,kami telah membagi tugas untuk OPD-OPD di setiap kecamatan. Persoalan ranking bukan menjadi ukuran,tetapi ranking itu hanya  menandakan jumlah masyarakat yang sudah di vaksin.

“Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat agar mendukung pelaksanaan Vaksinasi di Kabupten Boalemo,” harapnya. (eki)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Boalemo

Penjabup Hendriwan Evaluasi Capaian Realisasi Pekerjaan Fisik dan keuangan Triwulan II

Ekonomi

Terungkap di Rapat, Jalan Menuju Pantai Ratu di Desa Tenilo Masuk Kawasan Hutan Lindung

Kabupaten Boalemo

BKD-Diklat Gelar Uki Kompetensi Pejabat Eselon III, IV dan Pejabat Fungsional

Kabupaten Boalemo

Ramsi Bokings Terpilih Ketua PCNU Kabupaten Boalemo

Kabupaten Boalemo

Asisten III Rahmat Biya Wakili Bupati Sambut Mahasiswa KKN UGM-UNG di Boalemo

Kabupaten Boalemo

Ini Pesan Anas Saat Buka Hadiri Vaksinasi di Kecamatan Wonosari

Kabupaten Boalemo

Anas Jusuf Gelar Bukber, Dihadiri Sekda Hingga Sejumlah Pejabat Pemkab Boalemo

Kabupaten Boalemo

Pengelola Pasar Tilamuta Mengundurkan Diri, Begini Alasannya